Sinopsis Episode 3 The Penthouse 3 Tayang Besok, Berhasilkah Joo Dan Tae Bertemu Dengan Baek Joon Ki

- 17 Juni 2021, 10:44 WIB
Penthouse season 3
Penthouse season 3 /Instagram @penthousesbsdrama/

PR Metro Lampung News-- Jangan lupa baca sinopsis episode 3 The Penthouse 3 tayang besok, berhasilkah Joo Dan Tae bertemu dengan Baek Joon Ki.

Bagi para penggemar drama The Penthouse, jangan lewatkan drama Korea Selatan satu ini yang tayang setiap hari Jum’at.

Namun, kamu juga bisa menonton drama The Penthouse 3 lewat stasiun TV Indonesia yakni Trans TV setiap Sabtu pukul 19.00 WIB.

Akan tetapi jika kamu tidak sabar menunggu keesokan hari setelah tayang, kamu bisa nonton langsung lewat live streaming yang biasanya tayang 1 jam setelah ditayangkan di TV Korea Selatan.

Drama The Penthouse 3 sudah memasuki episode 2 dengan rating yang cukup fantastis.

Saat pertama kali meriliskan episode pertama, drama The Penthouse 3 ini berhasil mencapai rating diatas 20% di Korea Selatan.

Sebelum kamu menonton episode 3 drama The Penthouse 3, ada baiknya kamu baca dulu sinopsis episode 3 drama The Penthouse 3 tayang besok.

Episode pertama dari drama The Penthous 3 diakhiri dengan adegan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) yang didorong hingga jatuh ke jurang oleh Shim Soo Ryeon (Lee Ji Ah) dan Oh Yoon Hee (Eugene).

Dalam episode kedua, dimulai dengan lanjutan dari episode pertama dimana Cheon Seo Jin apakah akhirnya jatuh dan tidak terselamatkan dari jurang.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x