Sinopsis Drama The Penthouse Season 3 Episode 2 Tayang Besok, Apakah Cheon Seo Jin Bisa Selamat

- 10 Juni 2021, 19:13 WIB
Baca sinopsis drama The Penthouse season 3 episode 2 dan jadwal tayang sama link live streaming yah buat download
Baca sinopsis drama The Penthouse season 3 episode 2 dan jadwal tayang sama link live streaming yah buat download /@sbsdrama.official/

PR Metro Lampung News-- Yuk simak sinopsis drama The Penthouse season 3 episode 2 tayang besok, apakah Cheon Seo Jin bisa selamat.

Drama yang selalu ditunggu-tunggu pemirsa penggemar drama Korea, The Penthouse Season 3 jadwal tayang setiap Jumat di salah satu TV Korea Selatan yakni SBS pukul 22.00 KST atau pukul 20.00 WIB.

Untuk kamu penggemar drama ini, jangan sampai melewatkan sinopsis drama The Penthouse season 3 episode 2 tayang besok, apakah Cheon Seo Jin bisa selamat.

Drama ini juga ditayangkan di televisi Indonesia di stasiun Trans TV satu hari setelah tayang di Korea Selatan yakni setiap Sabtu pukul 19.00 WIB.

Oleh karena itu penonton yang ketinggalan menonton langsung lewat live streaming, bisa nonton drama fenomenal ini lewat Trans TV.

Atau agar tidak ketinggalan nonton drama ini, jangan lupa baca sinopsis drama The Penthouse season 3 episode 2 tayang besok, apakah Cheon Seo Jin bisa selamat lewat PRMN Metro Lampung News.

Drama The Penthouse season 3 yang menghadirkan tiga aktris ternama yakni Lee Ji Ah, Kim Seo Yeon dan Eugene meninggalkan episode 1 pada Jum’at kemarin 04 Juni 2021 dengan kesan yang sangat misterius.

Oleh karena itu disarankan untuk terlebih dahulu membaca sinopsis drama The Penthouse season 3 episode 2 tayang besok.

Drama The Penthouse season 3 melanjutkan musim sebelumnya yang meninggalkan adegan ledakan misterius.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x