KJP Plus bulan September 2021 Kapan Cair? Berikut Penjelasannya Soal Tanggal dan Jam Berapa

- 5 September 2021, 20:57 WIB
KJP bulan September 2021 kapan cair, tanggal dan jam berapa
KJP bulan September 2021 kapan cair, tanggal dan jam berapa /Instagram P4OP/

PR Metro Lampung News-- Berikut ini ada informasi terbaru soal tanggal dan jam berapa KJP Plus bulan September 2021 cair, serta penjelasan pencairan dana Kartu Jakarta Pintar SD, SMP, dan SMA, SMK.

KJP Plus bulan September 2021 kapan cair akan diulas pada artikel ini plus jam dan tanggal berapa pencairan dana Kartu Jakarta Pintar tingkat SD, SMP, dan SMA, SMK.

Sekarang ini hampir memasuki pekan pertama, tepatnya 5 September 2021, siswa pemegang Kartu Jakarta Pintar telah menunggu kabar terkini kapan cair dan tanggal berapa KJP Plus pada bulan September 2021.

Info pencairan dana KJP Plus tahap I tahun 2021 telah diketahui cair secara bertahap serta bakal diumumkan oleh Pemprov DKI Jakarta lewat Dinas Pendidikan dan P4OP.

Pada umumnya, P4OP memberitahukan info KJP Plus tahap 1 tahun 2021 kapan cair lewat media sosial Instagram yakni pada halaman Instagram account upt p4op.

Siswa pemegang Kartu Jakarta Pintar semua tingkat juga dapat mengecek kabar terbaru soal KJP bulan September 2021 kapan cair lewat aplikasi JakOne pada perangkat ponsel.

Jadi, siswa dapat mengetahui info seputar KJP pada bulan September 2021 kapan cair, tanggal dan jam berapa pencairan dana Kartu Jakarta Pintar Plus tingkat SD hingga SMK.

Dirangkum dari laman kjp.jakarta.go.id, dana KJP Plus tahap 1 tahun 2021 sejak pencairan pertama akan disalurkan secara bertahap mulai dari tingkat Sekolah Dasar.

Dengan begitu, untuk pencairan dana KJP Plus di bulan September 2021 ini bakal cair bertahap menilik informasi dari Dinas Pendidikan DKI Jakarta serta P4OP melalui media sosial Instagram.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah