Login Link Sembako KJP di Antrian KJP Pasar Jaya co id, Ada Pangan Murah atau Bersubsidi Pemprov DKI

- 5 September 2021, 14:11 WIB
Ambil sembako KJP, login link Antrian KJP Pasar Jaya di https://antriankjp.pasarjaya.co.id, program pangan bersubsidi (pangan murah)
Ambil sembako KJP, login link Antrian KJP Pasar Jaya di https://antriankjp.pasarjaya.co.id, program pangan bersubsidi (pangan murah) /kjp.jakarta.go.id/

PR Metro Lampung News— Login link sembako KJP pada laman Antrian KJP Pasar Jaya co id atau sebagian masyarakat familiar dengan https://antriankjp.pasarjaya.co.id karena terdapat Program Pangan Bersubsidi atau Pangan Murah.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta memberitahu kepada warga, khususnya penerima manfaat program DKI Jakarta seperti KJP, KLJ, KPDJ, dan sebagainya.

Bahwasannya telah diusung sebuah program yang memungkinkan penerima manfaat seperti yang disebutkan di atas berhak mendapatkan sembako murah atau pangan murah atau Pangan Bersubsidi.

Baca Juga: Info Pencairan KJP Plus September 2021, Kapan, Tanggal Berapa Cair ke Rekening Penerima, Cek Status Penerima

Program tersebut bernama Program Pangan Bersubsidi atau Pangan Murah KJP, yang sampai saat ini masih dibuka pendaftarannya.

Seperti yang diketahui, tujuan dari pada Program Pangan Murah yakni supaya masyarakat DKI Jakarta selaku penerima manfaat dapat memperoleh sembako dengan harga yang sudah disubsidi.

Berikut link login sembako KJP, Pangan Murah atau Prohgram Pangan Bersubsidi KJP, silakan catat https://antriankjp.pasarjaya.co.id.

Bagi masyarakat DKI yang berkeinginan mendaftar pada 5 September 2021, perlu tahu bahwa proses registrasi masih dibuka hingga saat ini.

Dirangkum MetroLampungNews dari halaman Instagram akun Disdik DKI dan P4OP, bagi masyarakat yang belum mendaftar sampai sekarang ini.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah