Cara Daftar dan Lokasi Pangan Murah Bersubsidi Antrian KJP Pasar Jaya Klik antriankjp.pasarjaya.co.id

- 5 September 2021, 13:45 WIB
Link dan cara daftar Antrian Pasar Jaya via https Antrian KJP Pasar Jaya co id Program Pangan Bersubsidi, Pangan Murah KJP
Link dan cara daftar Antrian Pasar Jaya via https Antrian KJP Pasar Jaya co id Program Pangan Bersubsidi, Pangan Murah KJP /Facebook Dinas DKI Jakarta/

PR Metro Lampung News-- Ini dia cara daftar dan  lokasi pangan murah Program Pangan Bersubsidi Antrian KJP Pasar Jaya, bisa klik antriankjp.pasarjaya.co.id.

Dalam artikel ini terdapat link antrian KJP Pasar Jaya dan lokasi pangan murah bersubsidi program dari Pemprov DKI Jakarta.

Warga domisili DKI Jakarta yang ingin mendapatkan pangan murah atau program pangan bersubsidi bisa langsung mendaftarkan diri kalian.

Program ini diperuntukkan untuk meringakan beban masyarakat dikala pemberlakuan PPKM darurat level 3 dan 4 yang berlaku di wilayah DKI Jakarta.

Tentunya di masa-masa sulit sekarang ini akibat terdampak pandemi, maka bantuan pangan murah sangat diperlukan bagi masyarakat.

Baca Juga: Akses Link Antrian KJP Pasar Jaya, Begini Cara Daftar Antrian KJP Pasar Jaya Program Pangan Bersubsidi

Para penerima manfaat bantuan pangan murah bisa membeli daging sapi, susu, telur, daging ayam, ikan, dan beras.

Berikut info beberapa harga yang sudah disubsidi oleh pemerintah dikutip dari laman instagram P4OP Dinas Pendidikan Jakarta @upt.p4op sebagai berikut:

-Harga Telur ayam Rp10 ribu untuk 1 tray/15 butir

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah