Cara Menukarkan Saldo Snack Video Cairin Uang ke Dana, Gopay, dan OVO Terbaru 2021

- 28 Maret 2021, 12:50 WIB
Cara menukarkan saldo Snack Video cairin uang ke Dana, Gopay, dan Ovo terbaru 2021
Cara menukarkan saldo Snack Video cairin uang ke Dana, Gopay, dan Ovo terbaru 2021 /Kolase tangkapan layar aplikasi Snack Video dan DANA/PRMN Metro Lampung News/Rahmi Dwi

PR Metro Lampung News-- Cara cepat mendapat koin Snack Video adalah undang teman, check in aplikasi, dan menonton video. Lalu, kamu dapat ikuti cara menukarkan saldo Snack Video cairin uang ke Dana, Gopay, dan Ovo terbaru 2021.

Anda bisa mengambil uang di Snack Video sebesar Rp 52 ribu dengan mengetahui kode undangan punya kita sendiri dan punya teman. Selanjutnya ikuti cara menukarkan saldo Snack Video cairin uang ke Dana, Gopay, dan Ovo terbaru 2021.

Kamu juga bisa mengetahui cara cepat mendapat koin Snack Videi sebelum kamu menukarkan saldo Snack Video yang kemudian secara otomatis sistem yang cairin uang kamu ke dompet digital Dana, Gopay, dan Ovo.

Setelah Snack Video diblokir pemerintah, maka Anda perlu melakukan update aplikasi Snack Video ke versi terbaru di Google Play store tahun 2021.

Sobat semua jika Anda aktif bermain aplikasi Snack Video dan bisa mengajak teman memasukkan kode undangan Snack Video maka Anda akan bisa menukarkan saldo Snack Video.

Saldo Snack Video bisa Anda cairin uang senilai Rp52 ribu dengan cara lakukan check in aplikasi Snack Video selama 30 hari.

Lalu jangan lupa untuk terus menonton video terbaru 2021 dan like video di aplikasi Snack Video dengan klik gambar lingkaran ikon lambang koin Rp di pojok kiri layar ponsel Anda.

Ikutilah juga pembuat konten video sejumlah 2 user pembuat konten untuk mendapat tambahan 1000 koin Snack Video.

Undang teman di Snack Video sebanyak-banyaknya untuk mendapat saldo Snack Video.

Baca Juga: Alhamdulillah, Koin Snack Video Kembali Bisa Cair Jadi Uang atau Pulsa dan Bisa Dapatkan Koin Secara Normal

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x