Tips Cara Scroll Automatis Nonton Snack Video Supaya Dapat Koin Banyak

- 5 Maret 2021, 01:54 WIB
Ini cara scroll automatis nonton Snack Video supaya dapat koin banyak.
Ini cara scroll automatis nonton Snack Video supaya dapat koin banyak. /PRMN Metro Lampung/ Rahmi Dwi Alyani/

PR Metro Lampung News-- Berbagai cara dilakukan para pengguna dalam bermain aplikasi Snack Video pada event Snack undang teman nah kali ini ada tips cara scroll automatis nonton Snack Video supaya dapat koin banyak.

Kita bisa mendapat uang banyak dari aplikasi Snack Video dengan cara kita harus mengundang teman sehingga kita dapat koin Snack Video yang banyak dan koin dapat ditukar ke saldo uang rupiah melalui tips cara scroll automatis nonton Snack Video supaya dapat koin banyak.

Namun cara lain mendapat koin banyak di Snack Video banyak adalah dengan menonton tayangan video pendek yang ada pada kolom trending Snack Video.

Kamu bisa dapat koin banyak di Snack Video dengan cara layar ponsel kamu akan scroll automatis berbagai tayangan video pendek di Snack Video sehingga kamu tidak perlu menghabiskan waktu di depan layar ponsel menatap kumpulan video tersebut dan koin akan terus mengalir.

Baca Juga: 1000 Koin Snack Video Berapa Rupiah? Ini Daftar Lengkap Harganya Setiap Koin

Jika kamu sudah menyelesaikan misi mengundang teman dan juga sudah menyelesaikan misi checkin harian, maka saatnya kamu menonton berbagai video di aplikasi Snack Video.

Terlebih lagi kita yang bekerja maupun sekolah dan kuliah namun tetap ingin mendapat uang jajan dari aplikasi Snack Video terkadang tidak punya banyak waktu ya untuk terus menonton video dan menatap layar HP.

Baca Juga: Cara Membuka Snack Video yang Diblokir OJK Tanpa VPN Dijamin Berhasil atau Tidak

Sementara supaya kamu dan teman kamu bisa dapat koin banyak di Snack Video dengan cara harus terus menonton cuplikan video pendek selama lebih dari 15 menit setiap harinya.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x