Fakta atau Hoaks Snack Video Kembali Normal Koin Bisa Ditukar Uang dan Pulsa dan Bisa Undang Teman Lagi

- 26 Maret 2021, 17:19 WIB
/

PR Metro Lampung News-- Snack Video yang kembali hidup setelah satu bulan di blokir OJK membuat penasaran fakta atau hoaks Snack Video kembali normal koin bisa ditukar dengan uang dan pulsa dan bisa undang teman lagi.

Dengan begitu kita bisa mencari tahu dengan mudah mengenai kebenaran fakta atau hoaks Snack Video kembali normal koin bisa ditarik dan bisa undang teman kembali.

Ketika Anda menuliskan dan mengirimkan kata Snack Video ke whatsapp resmi OJK pada nomor 081157157157, maka terjawab bahwa hal tersebut adalah fakta Snack Video kembali berjalan normal.

OJK melalui kontak whatsapp resminya tersebut menyatakan bahwa berdasarkan Rapat koordinasi Satgas Waspada Investasi (SWI) pada tanggal 23 Maret 2021 menetapkan bahwa Snack Video dinormalisasi menjadi entitas legal.

Baca Juga: Pengalaman Dapat Uang 1 Juta Dalam Sehari Dari Snack Video, Ini Cara Cepat Dapat Koin Snack Video yang Banyak

SWI sendiri merupakan forum koordinasi yang beranggotakan 13 Kementerian dan Lembaga.

SWI bertujuan untuk menjalin sinergi serta memperkuat kerjasama dalam mencegah dan menangani maraknya tawaran dan praktek investasi ilegal.

Baca Juga: Cara Mengatasi Koin Snack Video +1 dan Tidak Bisa Check In Acara Terlalau Ramai

Hal tersebut berarti bukan hoaks alias fakta bahwa Snack Video telah berjalan kembali normal karena telah memenuhi persyaratan perizinan usaha baik Perizinan Sistem Elektronik (PSE) dan Perdagangan Melalui Sistem Elektronik (PMSE).

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x