Tercepat, Cara Mendapatkan Koin Snack Video Supaya Berhasil Raih Uang Banyak

- 5 Maret 2021, 13:53 WIB
Trik tercepat, cara mendapatkan koin Snack Video supaya berhasil raih uang banyak
Trik tercepat, cara mendapatkan koin Snack Video supaya berhasil raih uang banyak /Tangkapan layar aplikasi Snack Video/

PR Metro Lampung News-- Aplikasi Snack Video sedang mengadakan event Snack undang teman dan inilah tercepat, cara mendapatkan koin Snack Video supaya berhasil raih uang banyak.

Banyak pengguna setia aplikasi Snack Video yang sudah raih uang banyak mulai dari Rp35.000 sampai Rp52.600 per satu undangan teman yang berhasil kamu ajak mengunduh dan menonton Snack Video adalah langkah tercepat, cara mendapatkan koin Snack Video supaya berhasil raih uang banyak.

Berbagai kalangan sudah berhasil meraih uang banyak dari Snack Video mulai dari para ibu rumah tangga, anak sekolah, anak kuliah, para pekerja, dan lainnya dengan cara mengikuti misi dan memperoleh koin Snack Video.

Jika sudah mendapat Koin Snack Video yang cukup lalu secara otomatis koin tersebut akan ditukarkan oleh pihak Snack Video ke saldo rupiah dimana kamu bisa mencairkan uang Snack Video melalui Dana, OVO, dan Gopay.

Baca Juga: Tips Cara Scroll Automatis Nonton Snack Video Supaya Dapat Koin Banyak

Koin Snack Video akan otomatis pihak Snack Video menukarkan ke saldo rupiah setelah pukul 12 malam.

Atau maksimal pukul 8 pagi koin Snack Video sudah berubah otomatis menjadi saldo rupiah dengan cara kamu mencairkan pada kolom cash Snack Video.

Pada kolom cash Snack Video tersebut, kamu bisa memilih jumlah mencairkan saldo rupiah mulai dari Rp2000 hingga Rp50000 dan Rp250000.

Baca Juga: Cara Membuka Snack Video yang Diblokir OJK Tanpa VPN Dijamin Berhasil atau Tidak

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x