Cara Membuka Snack Video yang Diblokir OJK Tanpa VPN Dijamin Berhasil atau Tidak

- 4 Maret 2021, 15:54 WIB
info cara membuka Snack Video yang diblokir OJK tanpa VPN dijamin berhasil atau tidak
info cara membuka Snack Video yang diblokir OJK tanpa VPN dijamin berhasil atau tidak /PRMN Metro Lampung News/ Rahmi Dwi Alyani/

PR Metro Lampung News-- Bagi yang mencari tahu cara membuka Snack Video yang diblokir OJK tanpa VPN dijamin berhasil atau tidak? Coba kita simak artikel ini.

Soalnya Snack Video sudah diblokir sehingga membuat kita tidak bisa mengumpulkan koin Snack Video lagi. Maka ini solusinya mencari cara membuka Snack Video yang diblokir OJK tanpa VPN dijamin berhasil atau tidak?

Pada hari ini layar Snack Video memang sudah tidak hitam dan juga cara membuka Snack Video yang diblokir masih dengan cara biasa yaitu klik saja aplikasi Snack Video maka akan langsung muncul halaman trending video.

Baca Juga: Tahap-Tahap Cara Mencairkan Uang Snack Video ke Gopay, Dana, dan Ovo Saat Tidak Bisa Dibuka dan Eror

Namun kita hanya bisa menonton video pendek yang ditayangkan dalam aplikasi Snack Video yang telah diblokir pihak pemerintah dan ketika kita membuka aplikasi Snack Video memang muncul gambar koin RP rupiah berwarna emas.

Namun sayangnya ketika kita klik koin RP rupiah berwarna emas tersebut langsung keluar tulisan berupa pengumuman penting kegiatan yang ditulis oleh pihak aplikasi Snack Video.

Pengumuman penting tersebut memberitahu kita bahwa dengan berat hati pihak Snack Video memberitahu bahwa program Snack undang teman sedang dihentikan.

Baca Juga: Snack Video Kesalahan Tidak Diketahui, Gak Bisa Dibuka Ini Tips Cara Bukanya

Pihak Snack Video juga mengklaim bahwa mereka tengah mengurus perizinan aplikasi Snack Video berikut dengan program yang dianggap bermanfaat oleh netizen yaitu program Snack undang teman.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x