Kenapa Snack Video Tidak Bisa Dibuka Kesalahan Tidak Diketahui, Ini Jawabannya

- 3 Maret 2021, 11:10 WIB
Kenapa Snack Video tidak bisa dibuka kesalahan tidak diketahui inilah jawaban dan cara mengatasinya.
Kenapa Snack Video tidak bisa dibuka kesalahan tidak diketahui inilah jawaban dan cara mengatasinya. /PRMN Metro Lampung/ Rahmi Dwi Alyani/

PR Metro Lampung News-- Kini sedang heboh menjadi perbincangan netizen bahwa aplikasi snack video tidak bisa diakses. Lalu kenapa Snack Video tidak bisa dibuka kesalahan tidak diketahui, maka inilah jawaban dan cara mengatasinya.

Mulai dari kemarin malam pada Selasa 2 Maret 2021 hingga hari ini Rabu 3 Maret 2021 teman-teman masih tidak bisa membuka aplikasi Snack Video muncul kesalahan tidak diketahui layar berwarna hitam loading terus lalu kenapa Snack Video tidak bisa dibuka kesalahan tidak diketahui.

Penyebab aplikasi Snack Video tidak bisa dibuka adalah pemerintah yang berwenang yaitu OJK atau Otoritas Jasa Keuangan dan juga SWI atau Satgas Waspada Investasi telah menghentikan berjalannya aplikasi Snack Video di Indonesia.

Baiklah teman-teman semuanya aplikasi Snack Video memang sekarang tidak bisa dibuka layar hitam blank sehingga menyebabkan kita menunggu berjalannya Snack Video loading lama.

Jika memang aplikasi Snack Video tidak bisa dibuka menyebabkan gambar koin RP Rupiah hilang tidak muncul artinya kita perlu untuk mencari cara membuka blokir Snack Video.

Teman teman ada 3 cara membuka blokir aplikasi Snack Video jangan khawatir Koin RP rupiah hilang tenang saja kita punya cara memunculkan koin RP Snack Video yang hilang dengan mengikuti cara dibawah ini.

Apakah teman-teman sudah mencoba membuka blokir Snack Video berulang tapi tetap gak bisa. Namun masih layar Snack Video hitam dan loading lama serta muncul kesalahan tidak diketahui coba lagi nanti.

Teman-teman cukup ikuti tutorial di bawah ini untuk menjawab pertanyaan kenapa Snack Video tidak bisa dibuka kesalahan tidak diketahui serta memunculkan koin RP hilang berikut penjelasan dan cara mengatasi buka blokir aplikasi Snack Video bermasalah.

Mari cari tahu kenapa Snack Video tidak bisa dibuka kesalahan tidak diketahui karena kita akan coba cara membuka blokir Snack Video dan memunculkan koin RP Snack Video dengan memakai DNS.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x