Kenapa Koin RP Hilang Snack Video Hilang, Cek Penjelasan dan Cara Mengatasinya

- 4 Maret 2021, 10:55 WIB
Kabar kenapa koin RP hilang Snack Video hilang, cek penjelasan dan cara mengatasinya.
Kabar kenapa koin RP hilang Snack Video hilang, cek penjelasan dan cara mengatasinya. /PRMN Metro Lampung/ Rahmi Dwi Alyani/

PR Metro Lampung News-- Netizen Instagram, Facebook, Twitter maupun sosial media lainnya ramai menanyakan kenapa koin RP hilang Snack Video hilang. Cek penjelasan dan cara mengatasinya.

Pasca diblokir pihak pemerintah, pengguna setia aplikasi Snack Video mengalami kesulitan mengakses aplikasi tersebut sehingga membuat bingung pengguna aplikasi Snack Video. Kenapa koin RP hilang Snack Video hilang, cek penjelasan dan cara mengatasinya.

Bahkan kolom komentar instagram aplikasi Snack Video dipenuhi ribuan komentar dari para netizen perihal tidak bisa akses aplikasi Snack Video karena mereka kehilangan banyak koin Snack Video yang telah mereka kumpulkan.

Namun pengguna aplikasi Snack Video tak kehilangan cara untuk bisa koin RP Snack Video yang hilang, netizen tidak merasa dirugikan atas keikutsertaannya dalam event Snack Video pada hari ini.

Seperti user instagram yang menulis komentar di salah satu postingan foto instagram @Snack Video mengatakan bahwa "Kawal trus Snack video sangat membantu", komentar @saragihmelkyarista.

Baca Juga: Apakah Snack Video Penipuan atau Benaran Bisa Menghasilkan Uang, Cek Begini Pengalaman Bermain Aplikasi Itu

Lalu user instagram lainnya juga ikut berkomentar pada laman instagram Snack Video Indonesia

"why?? kenapa aplikasi yang membantu rakyat saat pandemi malah diginikan padahal sangat membantu ibu rumah tangga yang sulit cari kerja dan kami pengguna juga gak merasa dirugikan", komentar aplhin_nade pada salah satu postingan foto Instagram Snack Video Indonesia.

Para pengguna setia aplikasi Snack Video tak kehilangan cara untuk tetap bisa mengembalikan koin RP hilang Snack Video hilang dengan saling berbagi cara mengatasinya dengan langkah awal memperbarui aplikasi Snack Video yang terbukti bisa mengembalikan koin RP Snack Video yang hilang.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x