Kenapa Uang Snack Video Hilang Tidak Bisa Dicairkan, Begini Penjelasan dan Cara Mengatasi

- 4 Maret 2021, 11:31 WIB
Penjelasan dan cara mengatasi. kenapa uang Snack Video hilang tidak bisa dicairkan
Penjelasan dan cara mengatasi. kenapa uang Snack Video hilang tidak bisa dicairkan /PRMN Metro Lampung/ Rahmi Dwi Alyani/

PR Metro Lampung News-- Jagat maya sempat dihebohkan dengan aplikasi viral Snack Video yang bisa menghasilkan uang. Namun kini sedang eror menyebabkan kenapa uang Snack Video hilang tidak bisa dicairkan, begini penjelasan dan cara mengatasi.

Penyebab uang Snack Video tidak bisa dicairkan adalah karena diketahui aplikasi Snack Video kini tengah diblokir pihak pemerintah Indonesia. Namun kami akan menyajikan lebih jelasnya kenapa uang Snack Video hilang tidak bisa dicairkan, begini penjelasan dan cara mengatasi.

Banyak netizen berpendapat bahwa aplikasi Snack Video yang diblokir pemerintah justru memberi keuntungan bagi mereka melalui koin Snack Video yang bisa dicairkan ke dompet digital Dana.

Seperti beberapa netizen memberikan komentar di akun instagram Snack Video Indonesia, "saldo saya ada 13 juta rupiah. Pemarikan dalam 1 hari hanya 50 ribu tapi gapapa sih sebenarnya.

Baca Juga: Kenapa Koin RP Hilang Snack Video Hilang, Cek Penjelasan dan Cara Mengatasinya

Kalau tudak dipermasalahkan aplikasi Snack Video ini sangat membantu masyarakat", komentar akun instagram usaha_ndruru_ dalam postingan foto akun Instagram Snack Video Indonesia.

Ada juga netizen yang berkomentar, "Smoga cpt keluar izinnya ya min, bagi2 rezeki kan dpt pahala e", komentar pemilik akun instagram azmilinggau.

Baca Juga: Apakah Uang Snack Video Halal atau Haram Menurut Islam, Ini Jawabannya

Namun beberapa hari belakangan ini terjadi kendala membuka aplikasi Snack Video dimana layar tayangan Snack Video menjadi hitam sampai sampai muncul peringatan bertuliskan kesalahan tidak diketahui ataupun kita diminta menunggu sedang diproses.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x