1000 Koin Snack Video Berapa Rupiah? Ini Daftar Lengkap Harganya Setiap Koin

- 24 Februari 2021, 14:32 WIB
1000 koin Snack Video berapa rupiah? Ini daftar lengkap harganya setiap koin
1000 koin Snack Video berapa rupiah? Ini daftar lengkap harganya setiap koin /Tangkapan layar aplikasi Snack Video

 

PR Metro Lampung News-- Ketika bermain aplikasi Snack Video ada beberapa misi yang harus kita jalankan agar bisa memperoleh koin Snack Video dan bisa menukarnya ke rupiah, kalian pasti penasaran 1000 koin Snack Video berapa rupiah? Ini daftar lengkap harganya setiap koin.

Nah kawan semua misi yang harus kalian selesaikan biasanya yaitu checkin aplikasi Snack Video setiap hari, nah kalian bisa memperoleh 3999 koin Snack Video apabila sudah login satu hari. Untuk yang masih bertanya-tanya hitungan 1000 koin Snack Video berapa rupiah? Metro Lampung News akan memberikan informasi ini daftar lengkap harganya setiap koin.

Di hari berikutnya kalian check in Snack Video lagi, dan akan mendapatkan koin lagi. Namun tak hanya itu kawan misi Snack Video ada juga menyukai dua video Snack Video maka akan mendapat tambahan seribu koin Snack Video.

Misi Snack Video lainnya itu jika kalian mengikuti dua user pembuat konten video yang ada di Snack Video maka kalian akan mendapat tambahan seribu koin Snack Video.

Baca Juga: Ini Cara Menarik Uang dari Snack Video Lewat Dana, Gopay, dan Ovo Terbaru 2021 Secara Mudah dan Cepat

Selanjutnya sobat misi yang paling besar dan cepat menambah koin Snack video yaitu mengundang teman download Snack Video dan menonton Snack Video selama lima belas menit dalam dua hari berturut-turut untuk setiap teman yang menggunakan kode undangan Snack Video kamu.

Jangan lupa juga sobat kalian sendiri harus menonton video yang ada di Snack Video dengan memperhatikan gambar lingkaran Rp berwarna emas di sebelah kiri layar hp kalian.

Gambar lingkaran Rp berwarna emas yang ada di Snack Video akan menghitung otomatis koin yang akan kalian dapatkan. Jadi koin Snack Video dikonversikan ke rupiah.

Nah sobat banyak yang bertanya 1000 koin Snack Video berapa rupiah? Baca selengkapnya artikal berikut, 1000 koin Snack Video berapa rupiah? Ini daftar lengkap harganya setiap koin.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x