Tahap Rencana Jadwal Seleksi ASN 2021 untuk Sekolah Kedinasan

- 5 Maret 2021, 22:13 WIB
Kampus akpol.
Kampus akpol. / /Doc. Akpol

 

PR Metro Lampung News-- Buat kamu atau keluarga kamu yang sedang mengikuti sekolah kedinasan, ada info menarik terkait rencana rekrutmen calon ASN untuk tahun 2021. Metro Lampung News akan membagikan informasi tahap rencana jadwal seleksi ASN 2021 untuk sekolah kedinasan teknis pelaksanaannya sudah disusun oleh Kementerian PANRB

Artinya, tahap rencana jadwal seleksi ASN 2021 untuk sekolah kedinasan ini sudah diputuskan akan kepastian pelaksanaannya.

Meskipun masih mungkin mengalami perubahan tergantung dari situasi dan kondisi dari pemerintah selaku penyelenggara.

Dalam artikel ini akan merangkum seluruh teknis jadwal sebagai acuan pelaksanaan yang berlaku dari pusat hingga ke daerah mengingat proses ini akan dilakukan secara bersamaan di seluruh Indonesia.

Tahapan jadwal seleksi ASN 2021 untuk sekolah kedinasan pun tak mengalami perubahan jika dibandingkan dengan pelaksanaan rekrutmen calon ASN dari jalur sekolah kedinasan pada tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga: 5 Cara Mengembalikan Foto dan Video yang Terhapus di HP Android

Hanya saja, pemerintah memang menyesuaikan kondisi dan keadaan menyusul sedang terjadinya wabah pandemi Covid-19 agar tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan ketika seleksi berlangsung.

Apalagi, tiap pelaksanaan seleksi calon ASN biasanya diikuti oleh ribuan pendaftar sehingga teknis pelaksanaannya harus dilakukan seefektif mungkin.

Inilah tahapan jadwal seleksi ASN 2021 untuk sekolah kedinasan 

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: Kementerian PANRB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah