Krisdayanti Trending di Twitter, Blak-blakan Gaji DPR Mencapai Ratusan Juta

- 17 September 2021, 12:27 WIB
Krisdayanti trending di Twitter karena blak-blakan soal gaji DPR yang capai ratusan juta
Krisdayanti trending di Twitter karena blak-blakan soal gaji DPR yang capai ratusan juta /IG @krisdayantilemos/

PR Metro Lampung News-- Krisdayanti trending di Twitter karena blak-blakan soal gaji DPR yang mencapai ratusan juta.

Siapa yang tak kenal dengan Krisdayanti, seorang Diva Pop Indonesia yang kini menjadi seorang politikus dari fraksi PDIP.

Krisdayanti merupakan salah satu kader terbaik dari partai PDI Perjuangan yang kini menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat RI Komisi IX.

Kridayanti menjadi trending di Twitter lantaran aksi blak-blakannya terkait gaji yang dia terima sebagai anggota DPR RI.

Baca Juga: Lirik Lagu This Is Indonesia Penyanyi Atta Halilintar, BEAUZ, Aurel Hermansyah, Krisdayanti, Lenggogeni Faruk

Dalam video yang diunggah oleh @banteng_pbg, Krisdayanti memaparkan besaran gaji yang diterima mulai dari gaji pokok, gaji tunjangan hingga uang aspirasi.

“Setiap tanggal 1, Rp16 juta ya. Tanggal 5, Rp59 Juta kalau enggak salah,” ucap Krisdayanti saat ditanya berapa sekarang gaji yang diterimanya.

Krisdayanti menjelaskan bahwa Rp16 juta ini merupakan gaji pokok, sedangkan Rp59 juta itu tunjangan-tunjangan, seperti komunikasi dan lain sebagainya.

Kemudian, dari video tersebut juga Krisdayanti menjelaskan adanya perolehan gaji dari Dana Aspirasi sebesar Rp450 juta yang diterima sebanyak 5 kali dalam satu tahun.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah