Aurel Hermansyah Hamil, Begini Doa Krisdayanti untuk Calon Cucunya

- 9 Mei 2021, 20:00 WIB
 Aurel Hermansyah hamil, begini doa Krisdayanti untuk calon cucunya
Aurel Hermansyah hamil, begini doa Krisdayanti untuk calon cucunya /Instagram @aurelie.hermansyah/

PR Metro Lampung News-- Beberapa hari lalu Atta Halilintar dan sang istri umumkan kabar bahagia, Aurel Hermansyah hamil, begini doa Krisdayanti untuk calon cucunya.

Tentu kabar membahagiakan bagi seorang ibu saat tahu Aurel Hermansyah hamil, begini doa Krisdayanti untuk calon cucunya.

Krisdayanti mendapat kabar kehamilan Aurel Hermansyah melalui video call Whatsapp, dilansir dari kanal Youtube Atta Hallintar.

Tentu saja menjadi kabar bahagia bagi Krisdayanti, sebagaimana juga dirasakan oleh Anang Hermansyah, Ashanty, dan orang tua Atta Halilintar.

Mengingat calon cucu yang akan lahir dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah adalah cucu pertama di keluarga besar mereka berdua.

Atta Halilintar merupakan anak sulung begitu pula dengan istrinya, Aurel Hermansyah.

Kehamilan Aurel Hermansyah tentu banyak juga mendapat ucapan selamat dari para fans dan netizen serta turut mendoakan.

Sebagai calon nenek atau oma dari anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Krisdayanti menyampaikan perasaan dan doa untuk calon cucunya.

Dikutip dari Instagram @lambe_turah, Krisdayanti menyampaikan kebahagiaannya saat mendengar kabar kehamilan Aurel Hermansyah.

“Putri kami Aurel Hermansyah dan Mas Atta Halilintar mengabarkan alhamdulillah sudah positif hamil dan ini merupakan kebahagiaan luar biasa untuk semua keluarga besar. Nikmat yang luar biasa yah. Malam ramadhan lailatul qadar 10 hari terakhir bulan Ramadhan ini. Banyak amal ibadah dan ibadahnya diijabah. Semuanya mendapatkan nikmat. Nikmat berupa rizky, kehadiran calon anggota keluarga baru ya, insyaallah menjadi berkah untuk semua.”

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x