Profil Biodata Dhea Regista Ananda, IG Instagram, Diduga Penipu Asal Jogja Viral di Twitter

- 24 Agustus 2021, 06:52 WIB
Inilah profil biodata Dhea Regista Ananda lengkap IG Instagram, agama, pendidikan, diduga penipu asal Jogja viral di Twitter
Inilah profil biodata Dhea Regista Ananda lengkap IG Instagram, agama, pendidikan, diduga penipu asal Jogja viral di Twitter /Twitter @buahceriii/

PR Metro Lampung News-- Ulasan berikut ini membahas profil biodata Dhea Regista Ananda lengkap IG Instagram, perempuan yang diduga penipu asal Jogja viral di Twitter.

Kisah Dhea Regista Ananda menjadi viral bermula dari curhatan seseorang di akun Twitter @buahceriii.

Akun tersebut menceritakan kronologi secara rinci mengenai Kakak laki-lakinya yang diduga ditipu oleh Dhea Regista Ananda.

Penipuan yang dimaksud itu meliputi kebohongan bahwa Dhea Regista Ananda mengatakan tidak memiliki Instagram, lalu mengaku tidak punya pacar.

Kakak laki-laki akun @buahceriii pun sudah percaya sepenuhnya dengan Dhea Regista Ananda dan telah menjalin hubungan 4 tahun.

Selama kurun waktu lamanya Dhe Regista Ananda berpacaran dengan kakak @buahceriii itu, telah banyak uang ataupun kebutuhan Dhea Regista Ananda yang dipenuhi.

Bahkan, kabarnya Mobile Banking miliki kakak @buahceriii yang berinisial A dipegang oleh Dhea Regista Ananda.

Aplikasi Twitter memang akrab dengan isu-isu trending dan viral yah, termasuk soal kasus diduga penipuan oleh Dhea Regista Ananda.

Perlu diketahui bahwa dari salah seorang pengguna Twitter yakni @candabapak mengungkapkan bahwa kasus Dhea Regista Ananda sudah ada sejak dulu.

Akun @candabapak juga heran kenapa kasus Dhea Regista Ananda baru meledak sekarang.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah