Profil Biodata Fiki UN1TY, Umur, Agama, Instagram, Tersebar Foto Dengan Ara JKT48 Viral di Twitter

- 21 Agustus 2021, 18:24 WIB
Profil biodata Fiki UNITY UN1TY umur agama dan Instagram
Profil biodata Fiki UNITY UN1TY umur agama dan Instagram /Instagram @Fiki_un1ty/

PR Metro Lampung News— Setelah Chika JKT48 dengan Fajri UN1TY ramai dibicarakan, lalu adapula Ara JKT48 dan Fiki UN1TY. Berikut profil biodata Fiki UN1TY umur agama IG atau Instagram, tersebar foto dengan Ara JKT48 yang viral di Twitter.

Warganet dihebohkan dengan foto yang disebut sebagai double date antara Chika JKT48 dengan Fajri UN1TY, lalu Ara JKT48 dan Fiki UN1TY.

Hebohnya foto tersebut bukanlah tanpa alasan. Pasalnya, warganet mengetahui bahwa anggota atau member JKT48 dilarang untuk pacaran.

Baca Juga: Profil Biodata Ratu Aulia TP Trisyana Putri, Ini Umur Tanggal Lahir Asal Pendidikan dan IG, Pacar Fahmi TikTok

Foto yang menunjukkan kedekatan antara Chika JKT48 dengan Fajri UN1TY, lalu Ara JKT48 dan Fiki UN1TY hingga saat ini belum memperoleh konfirmasi resmi.

Fajri dan Fiki yang tergabung sebagai member boyband asal Indonesia yakni UN1TY ini pun langsung menjadi bahan perbincangan warganet.

Seperti diketahui kalau boyband UN1TY yang beranggotakan delapan orang yang terdiri dari Fajri, Fiki, Fenly, Farhan, Zweitson, Gilang, Shandy, dan Ricky.

Selanjutnya mari bahas profil Fiki UN1TY. Fiki UN1TY memiliki nama panjang yaitu Muhammad Fikih Aulia yang menempati posisi sebagai vokal dalam boyband UN1TY.

Member UN1TY kelahiran Palembang, Sumatera Selatan ini tak hanya memiliki karir sebagai penyanyi, melainkan juga wara-wiri menjadi aktor atau pemain peran.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x