Mulai Besok Layanan Elektronik Website DJP Tidak Bisa Diakses Hari Ini dan Gagal Login djponline.pajak.go.id

- 2 Juli 2021, 22:56 WIB
Pemberitahauna djponline.pajak.go.id tidak bisa diakses hari ini yah untuk DJP online sama tak dapat login
Pemberitahauna djponline.pajak.go.id tidak bisa diakses hari ini yah untuk DJP online sama tak dapat login /Website DJP Online/

PR Metro Lampung News- Beredar info mulai besok layanan elektronik website DJP online tidak bisa diakses hari ini dan gagal atau tak juga dapat login di djponline.pajak.go.id utuk sementara waktu.

Pengumuman ini disampaikan melalui web resminya DJP mengatakan bahwa aka ada pembaharuan infrastruktur teknologi informasi DJP.

Hal ini diberitahukan bahwa untuk meningkatkan kualitas DJP bagi masyarakat.

"Maka dari itu layanan elektronik yang disediakan oleh DJP online untuk sementara waktu ini tidak dapat di akses terlebih dahulu pada Sabtu 3 Juli 2021 pada pukul 07.30-12.00 WIB," yang disampaikan oleh DJP melalui informasi pengumuman

Tidak ada penjelasan lebih detail lagi mengenai masalahan pembaharuan dan pemeliharaan sistem yang akan dijalankan oleh otoritas.

Dalam laman web resminya bahwa DJP online memohon maaf kepada selurh masyarakat pengguna layanan elektronik atas ketidak nyamanan pengguna yang ditimbulkan atas masalah tersebut.

Layanan elektronik terkait hal sebelumnya , direktur penyuluhan dan pelayanan Humas DJP Neilmardin Noor telah memberitahukan bahwa proses bisnis digitalisasi pelayanan terhadap DJP akan terus dilakukan terus menerus secara bertahap.

Pada tahun lalu sudah ada 46 layanan perpajakan yang sudah dapat dimanfaatkan secara elektronik.

Untuk tahun ini layanan DJP akan mendigitalisasi 9 layanan perpajakan pada sistem layanan elektronik.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah