Build Balmond Tersakit dan Terkuat 2021 Kebal Top Global Update Patch Revamp Terbaru Emblem RRQ R7 Onic Buts

- 2 Juli 2021, 22:31 WIB
Jadi paling kebal dan kuat RRQ R7 dan onic Buts pasti penasaran build, item, dan emblem tersakit dan terkuat 2021 yang jadi top global
Jadi paling kebal dan kuat RRQ R7 dan onic Buts pasti penasaran build, item, dan emblem tersakit dan terkuat 2021 yang jadi top global /PRMN Metro Lampung News/Gunawan Sianturi

PR Metro Lampung News-- Pembahasan rekomendasi build Balmond tersakit dan terkuat 2021 kebal top global dengan update patch terbaru Revamp. Hero yang bisa dipakai paling sakit jadi offlaner atau tank seperti RRQ R7 atau Onic Buts.

Saat main Mobile Legends (ML) menghadapi hero tipe magic yang sesuai adalah dengan tipe hero fighter seperti Balmond.

Kemampuan Balmond di Mobile Legends patut diperhitungkan karena update patch kali ini kebanyakan memihak meta kepada tipe hero mage saja.

Jadi, pilihan yang bijak untuk menangani atau meng-counter hero meta mage seperti Eudora bisa kita lawan dengan Balmond yah.

Untuk mendapat build Balmond terkuat juga tersakit supaya dapat melawan hero meta tersebut tentunya kita harus memilih dengan tepat item mana yang cocok.

Item ini sudah bisa kalian coba yah di dalam permainan Mobile Legends patch baru season 21 ini.

Berikut build Balmond tersakit dan terkuat 2021 top global:

1. Warrior Boots

Wajib sekali saat pertama kita bisa build sepatu agar hero Balmond lincah dengan tambahan atribut yang diberikan sebesar 40.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x