Jadwal Waktu Imsak Kota Bandar Lampung dan Metro Hari Ini 1 Ramadhan 1443 H Minggu 3 April 2022 Jam Imsakiyah

- 3 April 2022, 02:28 WIB
Warga Lampung bisa lihat cek jadwal waktu jam imsak wilayah sekitarnya untuk 1 Ramadhan 2022 pada Minggu 3 April 2022 jam Imsakiyah
Warga Lampung bisa lihat cek jadwal waktu jam imsak wilayah sekitarnya untuk 1 Ramadhan 2022 pada Minggu 3 April 2022 jam Imsakiyah /bimasislam.kemenag.go.id/jadwalimsakiyah/

PR Metro Lampung News-- Tuntas bisa tahu cara cek jadwal waktu imsak dan azan Subuh wilayah Kota Bandar Lampung sama Metro serta bagian Provinsi Lampung lainnya hari ini awal 1 Ramadhan 1443 H, Minggu 3 April 2022 jam imsakiyah.

Selain Kota Metro dan Bandar Lampung ada Kabupaten lainnya diantara lain Mesuji, Lampung Timur, Pringsewu, Tulang Bawang Barat, Tulang Bawang, Lampung Barat, Pesisir Barat.

Info juga tersedia bagi warga Lampung Utara, Tanggamus, Lampung Selatan, Lampung Tengah, Pesawaran, serta Way Kanan.

Dalam menjalankan ibadah puasa di tanggal 3 April 2022 tentunya makan sahur dengan suasana keluarga di rumah atau rantauan yang sedang domisili Provinsi berjuluk Sai Bumi Ruwa Jurai itu.

Tentu pada suasana sahur hari pertama biasanya dilakukan bersama keluarga, teman atau rekan kerja sesuai tradisi atau budaya kebersamaan yang ada di Bandar Lampung atau Kota Metro serta sekitarnya bermacam-macam.

Selain itu, tentunya jadwal sholat akan membantu umat Islam yang ada di salah satu wilayah Pesawaran, Lampung Timur atau Way Kanan jadi terbiasa disiplin shalat di awal waktu.

Sahur hari ini 3 April 2022 akan berbeda waktu imsakiyah di masing-masing wilayah di Lampung walau perbedaan beberapa menit saja.

Oleh karena itu perlu ada jadwal masing-masing daerah dengan waktu atau jam sesuai kabupaten dan kota yang ada di wilayah dipimpin Gubernur Arinal Djunaidi.

Laman resmi Bimas Islam Kemenag telah menyediakan jadwal Imsakiyah yang resmi untuk semua wilayah di nusantara Indonesia termasuk kota dengan ciri khas makanan keripik pisang itu.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x