Jadwal Waktu Imsak Batam, Karimun, Bintan Kepulauan Riau Hari Ini 1 Ramadhan 1443 H Imsakiyah 3 April 2022

- 3 April 2022, 01:27 WIB
Terlengkap mengenai cara cek waktu Imsakiyah di Kota Padang Sumatera Barat 1 Ramadhan 2022 hari ini Minggu 3 April 2022 jam berapa
Terlengkap mengenai cara cek waktu Imsakiyah di Kota Padang Sumatera Barat 1 Ramadhan 2022 hari ini Minggu 3 April 2022 jam berapa //https://bimasislam.kemenag.go.id/jadwalimsakiyah//

PR Metro Lampung News-- Tersaji lengkap terkait jadwal waktu imsak dan azan Subuh wilayah Kota Batam dan Karimun lalu Bintan serta wilayah yang ada di Kepulauan Riau hari ini 1 Ramadhan 1443 H Minggu 3 April 2022 jam berapa imsakiyah?

Selain tiga wilayah itu Batam, Karimun, Bintan bisa juga melihat secara lengkap waktu imsak dan azan Subuh Kepulauan Riau secara lengkap Kabupaten dan Kota.

Seperti hanya daerah Kepulauan Anambas, Lingga, Natuna serta Tanjungpinang.

Dalam perdana ibadah puasa di tanggal 3 April 2022 tentunya makan sahur dengan suasana keluarga di rumah yang domisili Provinsi Kepulauan Riau yang indah.

Tentu pada suasana sahur hari pertama biasanya dilakukan bersama keluarga sesuai tradisi atau budaya kebersamaan yang ada di Batam, Karimun, Bintan dan sekitarnya bermacam-macam.

Selain itu, tentunya jadwal sholat akan membantu umat Islam yang ada di wilayah Kabupaten Natuna, Tanjung Pinang atau Anambas jadi terbiasa disiplin shalat di awal waktu.

Sahur hari ini 3 April 2022 akan berbeda waktu imsakiyah di masing-masing wilayah di Indonesia seperti di Kepulauan Riau yang kaya keindahan alamnya.

Oleh karena itu perlu ada jadwal masing-masing daerah dengan waktu atau jam sesuai kabupaten dan kota yang ada misalnya Kota Batam.

Laman resmi Bimas Islam Kemenag telah menyediakan jadwal Imsakiyah yang resmi untuk semua wilayah di nusantara Indonesia termasuk kota yang memiliki berbagai pulau uni.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x