Jadwal Waktu Imsak Kota Bengkulu, Seluma, Lebong Hari Ini 1 Ramadhan 1443 H Minggu 3 April 2022 Jam Imsakiyah

- 3 April 2022, 01:54 WIB
Sumber resmi infonya ini cara cek jadwal waktu jam imsak di Kota Bengkulu dan sekitarnya untuk 1 Ramadhan 2022 pada Minggu 3 April 2022 Imsakiyah
Sumber resmi infonya ini cara cek jadwal waktu jam imsak di Kota Bengkulu dan sekitarnya untuk 1 Ramadhan 2022 pada Minggu 3 April 2022 Imsakiyah /https://bimasislam.kemenag.go.id/jadwalimsakiyah//


PR Metro Lampung News-- Semua bisa diketahui soal jadwal waktu imsak dan azan Subuh wilayah Seluma, Lebong Provinsi Bengkulu sekitarnya hari ini 1 Ramadhan 1443 H Minggu 3 April 2022 jam imsakiyah.

Selain Kota Bengkulu lalu Seluma dan Rejang Lebong, tenang kabupaten lain pula bisa cek melihatnya wilayah kabupaten lain contoh Bengkulu Selatan, Bengkulu Tengah, Bengkulu Utara.

Selanjutnya 5 wilayah berikutnya Kaur, Kepahiang, Kepahiang, Rejang Lebong, Mukomuko turut ada info penting saat Ramadhan 2022 khususnya batas imsak.

Dalam menjalankan ibadah puasa di tanggal 3 April 2022 tentunya makan sahur dengan suasana keluarga di rumah atau rantauan yang sedang domisili Provinsi Bengkulu.

Tentu pada suasana sahur hari pertama biasanya dilakukan bersama keluarga, teman atau rekan kerja sesuai tradisi atau budaya kebersamaan yang ada di Bengkulu lalu Seluma dan Rejang Lebong serta sekitarnya bermacam-macam.

Selain itu, tentunya jadwal sholat akan membantu umat Islam yang ada di salah satu wilayah Batanghari, Kerinci maupun Sarolangun jadi terbiasa disiplin shalat di awal waktu.

Sahur hari ini 3 April 2022 akan berbeda waktu imsakiyah di masing-masing wilayah di Indonesia seperti di Kota Bengkulu walau hanya beberapa menit saja.

Oleh karena itu perlu ada jadwal masing-masing daerah dengan waktu atau jam sesuai kabupaten dan kota yang ada misal Bengkulu lalu Seluma dan Rejang Lebong sama lainnya.

Laman resmi Bimas Islam Kemenag telah menyediakan jadwal Imsakiyah yang resmi untuk semua wilayah di nusantara Indonesia termasuk Kota satu ini.

Berikut jadwal waktu imsak dan azan Subuh hari ini 1 Ramadhan 1443 H Minggu 3 April 2022 wilayah Provinsi Bengkulu:

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x