Jadwal Waktu Imsak Kota Jambi dan Bungo Sekitarnya Hari Ini 1 Ramadhan 1443 H Minggu 3 April 2022 Imsakiyah

- 3 April 2022, 01:42 WIB
Beberapa wilayah bisa lakukan cara cek jadwal waktu jam imsak di Kota Jambi dan sekitarnya untuk 1 Ramadhan 2022 pada Minggu 3 April 2022 Imsakiyah
Beberapa wilayah bisa lakukan cara cek jadwal waktu jam imsak di Kota Jambi dan sekitarnya untuk 1 Ramadhan 2022 pada Minggu 3 April 2022 Imsakiyah /https://bimasislam.kemenag.go.id/jadwalimsakiyah/

PR Metro Lampung News-- Tuntas bisa tahu cara cek jadwal waktu imsak dan azan Subuh wilayah Kota Jambi dan Bungo serta bagian Provinsi Jambi sekitarnya hari ini 1 Ramadhan 1443 H Minggu 3 April 2022 jam berapa imsakiyah?

Selain Kota Jambi dan Bungo, tercatat pula bisa cek melihatnya wilayak kabupaten lain seperti Batanghari, Kerinci, Merangin, Muaro Jambi, Sarolangun.

Lebih lanjut sama halnya ada info juga untuk Tanjung Jabung Barat, Tanjung Jabung Timur, Tebo, Sungai Penuh

Dalam menjalankan ibadah puasa di tanggal 3 April 2022 tentunya makan sahur dengan suasana keluarga di rumah atau rantauan yang sedang domisili Provinsi Jambi.

Tentu pada suasana sahur hari pertama biasanya dilakukan bersama keluarga, teman atau rekan kerja sesuai tradisi atau budaya kebersamaan yang ada di Jambi dan Bungo serta sekitarnya bermacam-macam.

Selain itu, tentunya jadwal sholat akan membantu umat Islam yang ada di salah satu wilayah Batanghari, Kerinci maupun Sarolangun jadi terbiasa disiplin shalat di awal waktu.

Sahur hari ini 3 April 2022 akan berbeda waktu imsakiyah di masing-masing wilayah di Indonesia seperti di Kota Jambi walau hanya beberapa menit saja.

Oleh karena itu perlu ada jadwal masing-masing daerah dengan waktu atau jam sesuai kabupaten dan kota yang ada misal Kota Jambi.

Laman resmi Bimas Islam Kemenag telah menyediakan jadwal Imsakiyah yang resmi untuk semua wilayah di nusantara Indonesia termasuk Kota satu ini.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x