Jadwal Waktu Imsak Pekanbaru Riau Sekitarnya Hari Ini 1 Ramadhan 1443 H Minggu 3 April 2022 Jam Imsakiyah

- 3 April 2022, 01:15 WIB
Bacaan waktu Imsakiyah di Kota Padang Sumatera Barat 1 Ramadhan 2022 hari ini Minggu 3 April 2022 jam berapa
Bacaan waktu Imsakiyah di Kota Padang Sumatera Barat 1 Ramadhan 2022 hari ini Minggu 3 April 2022 jam berapa /https://bimasislam.kemenag.go.id/jadwalimsakiyah/

PR Metro Lampung News-- Mari ketahui ihwal jadwal waktu imsak dan azan Subuh wilayah Kota Pekanbaru Provinsi Riau hari ini 1 Ramadhan 1443 H Minggu 3 April 2022 jam berapa imsakiyah?

Selain Kota Pekanbaru, tentu pula memberitahuan secara lengkap waktu imsak dan azan Subuh wilayah Riau seperti Kabupaten dan Kota lengkap Bengkalis, Indragiri Hilir, Indragiri Hulu, Kampar, Kepulauan Meranti.

Kemudian tak ketinggalan wilayah Kuantan Singingi, Pelalawan, Hilir, Rokan Hulu, Siak, Dumai

Dalam perdana ibadah puasa di tanggal 3 April 2022 tentunya makan sahur dengan suasana keluarga di rumah yang domisili Provinsi Riau.

Tentu pada suasana sahur hari pertama biasanya dilakukan bersama keluarga sesuai tradisi atau budaya kebersamaan yang ada di Pekanbaru, Bengkalis dan sekitarnya bermacam-macam.

Selain itu, tentunya jadwal sholat akan membantu umat Islam yang ada di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir jadi terbiasa disiplin shalat di awal waktu.

Sahur hari ini 3 April 2022 akan berbeda waktu imsakiyah di masing-masing wilayah di Indonesia seperti di Riau.

Oleh karena itu perlu ada jadwal masing-masing daerah dengan waktu atau jam sesuai kabupaten dan kota yang ada misal Pekanbaru.

Laman resmi Bimas Islam Kemenag telah menyediakan jadwal Imsakiyah yang resmi untuk semua wilayah di nusantara Indonesia termasuk Kota yang dikenal lautnya itu.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x