Kampus Itera Borong Empat Penghargaan dalam Anugerah Humas Dikti 2020

- 24 Desember 2020, 23:32 WIB
Itera) memborong empat penghargaan dalam Anugerah humas pendidikan tinggi (Dikti) Kementerian Pendidikan dan Kebudyaan (Kemendikbud) 2020 yang diselenggarakan secara virtual pada Rabu, 23 Desember 2020
Itera) memborong empat penghargaan dalam Anugerah humas pendidikan tinggi (Dikti) Kementerian Pendidikan dan Kebudyaan (Kemendikbud) 2020 yang diselenggarakan secara virtual pada Rabu, 23 Desember 2020 /Humas Itera/Metro Lampung News/Alfanny Pratama

PR Metro Lampung News-- Kampus Institut Teknologi Sumatera (Itera) memborong empat penghargaan dalam Anugerah humas pendidikan tinggi (Dikti) Kementerian Pendidikan dan Kebudyaan (Kemendikbud) 2020 yang diselenggarakan secara virtual pada Rabu, 23 Desember 2020.

Empat pernghargaan yang diraih Itera adalah terbaik 1 kategori konferensi pers dan siaran pers, terbaik 1 kategori media sosial, juara harapan 1 kategori pengelolaan laman, dan anugerah insan humas terpopuler yang diraih humas Itera, yakni Rudiyansyah.

Itera meraih empat penghargaan tersebut dalam kategori perguruan tinggi negeri satuan kerja (PTN Satker) dari total 75 PTN yang berpartisipasi.

Baca Juga: Mahasiswa ITERA, Olah Daun Kopi Robusta Jadi Teh

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi (Dirjen Dikti) Prof. Nizam dan diterima oleh Rektor Itera yang diwakili Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Mitra Djamal secara daring.

Secara terpisah Rektor Itera Prof. Ofyar Z Tamin menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat atas capaian Itera di penghujung tahun 2020.

Baca Juga: Intip Alasan Itera Beri Penghargaan ke Menhub RI

Rektor berkomitmen, sebagai perguruan tinggi negeri yang baru genap berusia enam tahun. Itera akan terus berupaya mengenalkan diri kepada masyarakat luas dengan berbagai prestasi, dan terus membangun kolaborasi dengan media masa sebagai salah satu stakeholder Itera.

Baca Juga: 6 Hal Menarik Saat Mahasiswa Itera Boyong 5 Medali Emas di Ajang Begawi Taekwondo

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Humas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x