Paslon Dawam-Azwar Pimpin Perolehan Hasil Suara Sementara Data KPU Pilkada Kabupaten Lampung Timur

- 10 Desember 2020, 11:52 WIB
Data KPU, Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi unggul dalam Pilkada kabupaten Lampung Timur versi Sirekap KPU dengan perolehan total suara sebanyak 41.2 persen
Data KPU, Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi unggul dalam Pilkada kabupaten Lampung Timur versi Sirekap KPU dengan perolehan total suara sebanyak 41.2 persen /Hanisaul Khoiriyah/Metro Lampung News

PR Metro Lampung News-- Perolehan hasil sementara dari data Sirekap KPU kabupaten Lampung Timur masih terus bergulir. Masyarakat dapat memantau Sirekap Pilkada 2020 melalui laman https://pilkada2020.kpu.go.id.

Paslon nomor urut 03 Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi unggul dalam Pilkada kabupaten Lampung Timur versi Sirekap KPU dengan perolehan total suara sebanyak 41.2 persen. Total suara yang didapat Dawam dan Azwar sekitar 87.988 suara.

Berdasarkan pantauan metrolampungnews.pikiran-rakya.com Kamis 10 Desember 2020 pada pukul 09.08.39 WIB, paslon Dawam dan Azwar unggul di 16 kecamatan di Lampung Timur.

Baca Juga: Paslon Bupati Lampung Timur Dawam dan Azwar Menang Hasil Quick Count Versi Rakata Institute

Pasangan ini mengungguli dua paslon lain di Pilkada Lampung Timur 2020.

Data yang masuk dalam Sirekap KPU sudah mencapai progres 39,95 persen. Sebanyak 807 TPS dari total 2020 TPS telah melaporkan data suaranya secara daring.

Berikutnya, hasil Sirekap untuk paslon nomor urut 01 Yusron Amirullah dan Benny Kisworo memeroleh total suara 21,1 persen yaitu sebanyak 45.066 suara.

Baca Juga: Cara Melihat Hasil Perhitungan Sementara Versi KPU Pilkada di 8 Kabupaten/Kota di Lampung

Sedangkan paslon nomor urut 02 Zaiful Bokhari dan Sudibyo unggul di urutan kedua setelah paslon Dawam dan Azwar.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: KPU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x