Data KPU Pilkada Metro Wahdi dan Qomara Unggul Sementara Hasil Perhitungan Sirekap

- 10 Desember 2020, 08:28 WIB
Sirekap KPU Metro perhitungan resmi semantara atau real count digital (Sirekap) Kamis, 10 Desember pukul  07:29 WIB.
Sirekap KPU Metro perhitungan resmi semantara atau real count digital (Sirekap) Kamis, 10 Desember pukul 07:29 WIB. /Hanisaul Khoiriyah/Metro Lampung News

PR Metro Lampung News-- Hasil Sirekap perhitungan sementara Pilkada 2020 kota Metro dapat dilihat di laman resmi KPU. Real count digital data yang masuk telah mencapai 52,26 persen dihimpun oleh 162 TPS dari total 310 TPS di kota Metro berdasarkan pantauan metrolampungnews.pikiran-rakyat pada Kamis 10 Desember 2020 pukul 07:29.06 WIB.
 
Dilansir dari laman https://pilkada2020.kpu.go.id, pasangan Wahdi dan Qomaru Zaman diketahui unggul sementara dengan perolehan suara sebanyak 30,0 persen.
 
Peroleha suara Paslon nomor urut 1 berdasarkan Sistem Informasi Rekapitulasi Elektronik (Sirekap) Komisi Pemilihan Umum (KPU).
 
 
Data yang masuk dalam Sirekap Pilkada kota Metro juga menampilkan hasil total suara tiga paslon lain. Anna Marinda dan Fritz Ahmad Nuzir berada di urutan kedua perolehan suara terbanyak dengan total 27,7 persen.
 
Disusul paslon nomor urut 3 yakni Ampian Bustami dan Rudy Santoso dengan perolehan suara sebanyak 23,0 persen. Sementara itu, paslon nomor urut 2 yakni Ahmad Mufti Salim dan R. Shaleh Chandra Pahlawan berhasil memeroleh total suara sebanyak 19,3 persen.
 
Data yang masuk dalam hasil Sirekap sementara ini belum mencapai 100 persen. Maka, masyarakat harus tetap memantau dan menunggu hasil resmi keputusan KPU kota Metro. ***

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Sirekap KPU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x