Hasil Perhitungan Sementara Versi KPU Lampung Selatan Paslon Nanang-Pandu Raih 37 Persen Suara

- 10 Desember 2020, 09:12 WIB
Tangkapan layar hasil sirekap perhitungan sementara KPU menampilkan pasangan calon nomor urut 01 Nanang Ermanto dan Pandu Kesuma Dewangsa unggul dengan total suara 37,0 persen.
Tangkapan layar hasil sirekap perhitungan sementara KPU menampilkan pasangan calon nomor urut 01 Nanang Ermanto dan Pandu Kesuma Dewangsa unggul dengan total suara 37,0 persen. /Hanisaul Khoiriyah/Metro Lampung News

PR Metro Lampung News-- Kali ini memberikan informasi hasil Sirekap perhitungan sementara pada Pilkada 2020 kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) versi KPU dapat diakses melalui HP dengan search laman https://pilkada2020.kpu.go.id. Rekap data real count digital ini dilaporkan oleh masing-masing TPS yang ada di Lampung Selatan.

Berdasarkan pantauan metrolampungnews.pikiran-rakyat.com Kamis 10 Desember pukul 07:58.29 WIB.

Sirekap sementara menampilkan pasangan calon nomor urut 01 yakni Nanang Ermanto dan Pandu Kesuma Dewangsa unggul dengan total suara sebanyak 37,0 persen. Nanang dan Pandu unggul sementara di 9 kecamatan yang ada di Lampung Selatan (Lamsel).

Baca Juga: Perolehan Perhitungan Sementara Musa-Dito 49,6 Persen Versi Resmi Sirekap KPU

Data yang masuk di Sirekap KPU sudah mencapai 43,17 persen bersumber dari 831 TPS, dari total 1935 TPS. Sirekap terus diperbarui sampai nanti hasilnya mencapai 100 persen.

Lanjut ke hasil selanjutnya, paslon nomor urut 02 Tony Eka Candra dan Antoni Imam memeroleh suara sebanyak 34,5 persen. Sementara itu, paslon nomor urut 03 Hipni dan Melin Haryani Wijaya mengumpulkan suara sebanyak 28,5 persen.

Baca Juga: Sirekap KPU Bandarlampung , Hasil Perhitungan Sementara Eva dan Deddy Unggul 57,2%

Ketiga paslon memeroleh suara dengan selisih yang sedikit sehingga bisa saja berubah sewaktu-waktu. Maka, masyarakat harus selalu memantau Sirekap resmi di laman KPU.

Hasil Sirekap sementara dari KPU bukanlah hasil akhir resmi. Data yang masuk dalam Sirekap adalah data yang diinput masing-masing TPS dan masih terus bergulir. ***

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: KPU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah