Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru 2022 Dalam Bahasa Inggris Cocok Untuk Pesan Ucapan Happy New Year

- 1 Januari 2022, 06:13 WIB
Kumpulan ucapan selamat tahun baru 2022 dalam bahasa Inggris yang cocok untuk pesan ucapan Happy New Year
Kumpulan ucapan selamat tahun baru 2022 dalam bahasa Inggris yang cocok untuk pesan ucapan Happy New Year /Pexels/Towfiqu Barbhuiya/

PR Metro Lampung News-- Berikut ini adalah kumpulan ucapan selamat tahun baru 2022 dalam bahasa Inggris yang cocok untuk pesan ucapan Happy New Year.

Dalam menjalin hubungan yang baik dengan keluarga, saudara jauh, sahabat, teman bahkan rekan kantor memberi ucapan pada hari-hari tertentu adalah hal yang biasa kita lakukan.

Seperti momen tahun baru, selain membuat acara makan bersama, memberikan ucapan kepada kepada orang terdekat adalah hal yang cukup mudah untuk dilakukan.

Namun, jika memberikan pesan ucapan selamat tahun baru atau happy new year dengan bahasa Indonesia sudah nampak biasa, kini kami berikan kata-kata untuk pesan ucapan happy new year yang lebih spesial.

Baca Juga: 5 Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2022 untuk Teman, Sahabat dan Bestie Happy New Year yang Menyentuh Hati

Untuk itu, simak kumpulan ucapan selamat tahun baru 2022 dalam bahasa Inggris yang cocok untuk pesan ucapan Happy New Year.

1. Happy new year. let's be more excited for the new adventure of life (Selamat tahun baru. ayo lebih semangat untuk petualangan hidup yang baru).

2. The year 2021 was amazing for me. Moreover, you are always by my side. Happy new year 2022. (Tahun 2021 itu luar biasa bagiku. terlebih ada kamu yang selalu di sampingku. Selamat tahun baru 2022.)

3. This new year will soon come with all its blessings. Spirit! (Tahun baru ini akan segera datang dengan segala keberkahannya. Semangat!)

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x