5 Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2022 untuk Teman, Sahabat dan Bestie Happy New Year yang Menyentuh Hati

- 31 Desember 2021, 22:32 WIB
 5 kata-kata ucapan selamat tahun baru 2022 untuk teman, sahabat, dan bestie Happy New Year yang dapat menyentuh hati
5 kata-kata ucapan selamat tahun baru 2022 untuk teman, sahabat, dan bestie Happy New Year yang dapat menyentuh hati /Pixabay Alexandra_Koch/

PR Metro Lampung News-- Artikel ini memuat 5 kata-kata selamat ucapan tahun baru 2022 untuk teman, sahabat, dan bestie Happy New Year yang dapat menyentuh hati dan bagus, lucu serta unik lengkap dalam bahasa Inggris.

Momen pergantian tahun atau malam tahun baru biasanya diisi dengan memberikan ucapan selamat tahun baru, happy new year kepada teman, sahabat atau bestie.

Setelah melewati tahun 2021 bersama teman, sahabat, dan bestie, tentunya banyak hal yang ingin kita ungkapkan.

Namun, terkadang kita bingung bagaimana caranya agar bisa mengungkapkan perasaan kita kepada teman, sahabat, dan bestie.

Walaupun malam pergantian tahun ini dilewati dengan kondisi pandemi Covid-19, tapi semoga kebahagian yang dirasakan sama seperti tahun-tahun sebelum pandemi Covid-19 menyerang.

Berikut ini akan diberikan 5 kata-kata ucapan tahun baru 2022 untuk teman, sahabat, dan bestie Happy New Year yang dapat menyentuh hati menggunakan bahasa Indonesia dan Inggris.

1. Tahun baru ini, semua harus serba baru. Hari baru, bulan baru, cerita baru, dan semangat baru. Jadikan semua hal lebih baik di tahun 2022 dan selalu berikan yang terbaik. Selamat tahun baru, bestie.

This new year, everything must be new. New day, new month, new story and new spirit. Make things better in 2022 and always give your best. Happy new year, Bestie.

2. Tidak terasa ya tahun 2021 ini hampir selesai. Terima kasih sahabatku sudah selalu membersamaiku dan selalu mendukungku. Kelak semoga kita bisa lebih semangat dan kompak dalam menggapai cita-cita yang belum tercapai. Selamat tahun baru!!!

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x