5 Ucapan Selamat Tahun Baru 2022 untuk Rekan Kerja dan Pimpinan Perusahaan Tempat Bekerja Kirim Kata-Kata

- 31 Desember 2021, 22:28 WIB
5 ucapan tahun baru 2022 untuk rekan kerja dan pimpinan perusahaan tempat bekerja ini kata-kata happy new year
5 ucapan tahun baru 2022 untuk rekan kerja dan pimpinan perusahaan tempat bekerja ini kata-kata happy new year /Pixabay Tumisu/

PR Metro Lampung News— Berikut ini kami berikan 5 ucapan selamat tahun baru 2022 untuk teman atau rekan kerja dan pimpinan perusahaan tempat bekerja ini kata-kata happy new year.

Kini kita sudah hampir berada di puncak pergantian tahun, tepatnya 2021 ke 2022. Ini juga akan menjadi momen yang dinantikan oleh Sebagian orang.

Banyak yang sudah kita lewati di tahun ini akhirnya akan menjadi kenangan yang berharga. Dengan begitu, momen pergantian tahun akan menjadi momen untuk kita kembali mmbuat pengharapan untuk tahun 2022.

Dalam hal ini, biasanya kita akan memberikan ucapan selamat tahun baru atau happy new year kepada orang terdekat, semisal rekan kerja di kantor atau perusahaan tempat kita bekerja.

Baik ucapan yang sifatnya untuk meningkatkan semangat kerja, atau ucapan terima kasih karena kerjasamanya selama tahun 2021 ini.

Nah, untuk kalian yang masih bingung terkait ucapan yang akan diberikan. Maka silakan simak 5 ucapan tahun baru 2022 untuk rekan kerja dan pimpinan perusahaan tempat bekerja ini kata-kata happy new year berikut ini.

1. Saya sangat beruntung dapat memiliki rekan kerja yang paling setia dan selalu mendukung seperti anda. Terima kasih telah membersamai sepanjang tahun ini. Selamat tahun baru, mari buat perubahan yang lebih besar lagi.

2. Semoga di tahun baru ini, kita semua semakin Makmur! Semoga di tahun yang akan datang ini, hari-hari kita dipenuhi dengan kesuksesan dan kejayaan. Semoga bisnis kita selalu kuat dan tumbuh lebih besar lagi.

3. Di tahun 2021 ini, kita telah mendapatkan hampir semua yang telah kita targetkan di awal tahun. Saya sangat mengagumi profesionalisme anda. Semoga kedepannya kita akan selalu sukses. Selamat tahun baru!!!

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x