5 Ucapan Selamat Tahun Baru 2022 untuk Pacar dan Gebetan yang Romantis, Lucu, Unik Kata-Kata Buat Status WA

- 31 Desember 2021, 22:24 WIB
5 ucapan tahun baru 2022 untuk pacar dan gebetan yang romantis, lucu, dan unik kata-katanya bisa buat update status snap WA
5 ucapan tahun baru 2022 untuk pacar dan gebetan yang romantis, lucu, dan unik kata-katanya bisa buat update status snap WA /Pixabay PIRO4D/

PR Metro Lampung News-- Berikut ini ada 5 ucapan selamat tahun baru 2022 untuk pacar dan gebetan yang romantis, lucu, dan unik kata-kata bisa buat update status snap WA.

Tahun baru menjadi momen yang ditunggu-tunggu bagi kebanyakan orang. Pasalnya, di libur tahun baru biasanya dilewati bersama orang-orang terdekat, seperti pacar atau gebetan.

Tahun baru juga biasa menjadi momen yang tepat untuk kita bisa memberikan pesan ucapan yang romantis, lucu, dan unik kepada pacar atau gebetan.

Selain mengirimkan pesan ucapan kepada pacar atau gebetan, anda juga bisa mengirimkan ucapan tahun baru di status snap WA.

Nah, biasanya ucapan yang umum digunakan itu adalah Selamat Tahun Baru atau Happy New Year All dan lain-lain.

Nah, di artikel kali ini, kami akan memberikan 5 ucapan tahun baru 2022 untuk pacar dan gebetan yang romantis, lucu, dan unik serta kata-katanya bisa buat status snap WA.

Ucapan yang akan kami berikan ini tak hanya dalam bahasa Indonesia, akan tetapi kami akan berikan dalam bahasa Inggris juga.

1. Kamu adalah pembawa harapan dan kebahagiaan di hidupku yang telah lama kosong. Maka, di tahun baru ini, aku harap kamu sama istimewanya denganku.

You are the bearer of hope and happiness in my long empty life. So, in this new year, I hope you are as special as me.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x