Ramalan Primbon Jawa, 5 Weton Ini Wanita Dapat Hoki Selalu 6 Maret Tahun 2021

- 6 Maret 2021, 14:18 WIB
 Ramalan primbon jawa, 5 weton di Bulan Maret 2021
Ramalan primbon jawa, 5 weton di Bulan Maret 2021 /Pixabay/MiraCosic/

PR Metro Lampung News-- Weton wanita yang sukses dan hoki di tahun 2021 berbahagialah bersenanglah bahwa weton weton di tahun ini sukses. Inilah ramalan primbon Jawa, 5 weton ini wanita dapat hoki selalu bulan Maret tahun 2021.

Weton-weton yang sukses dan keberuntungan tahun 2021 para wanita mendapatkan kebahagiaan dan hoki. Ini dia jawaban  ramalan primbon Jawa, 5 weton ini wanita dapat hoki selalu bulan Maret tahun 2021

Weton wanita dapat hoki yang pertama diantaranya kelahiran jumat pon karena kelahiran jumat pon bagi wanita ini selalu mendapatkan anugerah dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Keinginannya angan angannya rencananya banyak yang terkabul di tahun 2021 dimana dalam arti bahasa Jawa itu akeh bejane pada hari jumat pon.

Weton wanita dapat hoki yang kedua diantaranya kelahiran kamis wage. Kamis wage ini pandai selalu dapat menyelesaikan masalah dalam banyak hal.

Kelahiran kamis wage akan memiliki banyak rezeki artinya kelahiran kamis wage tahun 2021 ini bisa menyelesaikan segala masalah yang berdampak pada kesuksesan dan kebahagiaan di 2021.

Weton wanita dapat hoki yang ketiga diantaranya kelahiran ahad pahing atau minggu pahing ini rezeki kekayaan akan rezeki.

Apa yang direncana oleh weton wanita ahad pahing akan selalu tercapai akeh mulyane. Ahad pahing tahun 2021 ini tertulis akeh mulyane artinya dia memiliki banyak rezeki, dia diberi kesempatan apa yang direncanakan, apa yang diinginkan akan selalu tercapai sampai tujuan.

Weton wanita dapat hoki yang keempat diantaranya kelahiran seloso wage atau selasa wage.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah