3 Vila untuk Keluarga Terbaik yang Paling Direkomendasikan di Tawangmangu

- 22 Mei 2024, 13:37 WIB
3 Vila untuk Keluarga Terbaik yang Paling Direkomendasikan di Tawangmangu
3 Vila untuk Keluarga Terbaik yang Paling Direkomendasikan di Tawangmangu /

PR Metro Lampung News--Sebagai daerah tujuan wisata yang sejuk, Tawangmangu juga menawarkan penginapan berkonsep vila. Berikut 3 vila untuk keluarga terbaik yang paling direkomendasikan di Tawangmangu.

Tawangmangu selama ini dikenal sebagai kawasan asri dan sejuk di wilayah Kabupaten Karanganyar yang sudah sejak lama menjadi salah satu alternatif lokasi liburan yang pas buat keluarga. Tak hanya obyek wisatanya, daerah ini juga memiliki rekomendasi villa keluarga di Tawangmangu terbaik.

Selain udaranya yang sejuk khas pegunungan, Tawangmangu juga dikenal dengan beragam obyek wisata yang menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Jawa Tengah yang banyak dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah hingga wisatawan mancanegara.

Baca Juga: Mau Dapat Subsidi Pembelian Motor Listrik Rp7 Juta?Begini Cara Mengajukan Subsidi Molis agar Cepat Disetujui

Keberadaan Vila di Tawangmangu

Seiring dengan tingginya angka kunjungan wisatawan ke Tawangmangu itu pula, kini banyak bermunculan vila di daerah Tawangmangu yang bisa dijadikan sebagai tempat menginap bersama keluarga untuk menikmati keindahan Tawangmangu.

Dari berbagai vila itu, berikut 3 vila untuk keluarga terbaik yang paling direkomendasikan di Tawangmangu yang bisa dijadikan pilihan menginap bersama keluarga atau menjadi tempat berbulan madu bersama pasangan selama berada di Tawangmangu;

1. Vila Pakpuh

Vila Pakpuh berada tak jauh dari air terjun terkenal di Jawa Tengah yakni: Grojogan Sewu. Anda bahkan bisa berjalan kaki dari villa ini untuk menuju ke air terjun karena jaraknya yang kurang dari dua kilometer.

Baca Juga: Masih ada Kuota Subsidi Molis 570 Ribu Unit lagi, Ini Syarat Mendapatkan Subsidi Pembelian Molis Rp7 Juta

Vila Pakpuh yang terletak di Jalan Wijaya Kusuma, Kalisoro, Tawangmangu ini memiliki kapasitas villa yang sudah sangat memadai untuk dijadikan villa tempat menginap bersama keluarga.

Halaman:

Editor: Malik Abdoel Djabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah