Spoiler Episode 17 Lovestruck in the City Selasa 16 Februari, Jawaban Kisah Cinta Oh Dong Shik 'Minho SHINee'

- 16 Februari 2021, 12:18 WIB
Episode 17 merupakan episode spesial yang akan mengungkapkan jawaban kisah cinta polisi Oh Dong Shik (Minho SHINee)
Episode 17 merupakan episode spesial yang akan mengungkapkan jawaban kisah cinta polisi Oh Dong Shik (Minho SHINee) /Instagram @kakaotv.official

 

PR Metro Lampung News--  Drama Korea Lovestruck in the City akan kembali hari ini, Selasa 16 Februari 2021 dengan jadwal penayangan episode puncak yaitu episode 17.

Penayangan episode 17 ini pasti sangat dinantikan, pasalnya, episode 17 merupakan episode spesial yang akan mengungkapkan jawaban kisah cinta polisi Oh Dong Shik (Minho SHINee). Selama ini penonton dibuat bertanya-tanya siapa sebenaenya orang yang dicintai oleh Oh Dong Shik (Minho SHINee). 

Bagi yang penasaran seperti apa kelanjutan episode 17 Lovestruck in the City, silahkan Spoiler episode 17 Lovestruck in the City. 

Sebelumnya dalam sinopsis episode 16 Lovestruck in the City akan menghadirkan kisah sedih antara Kyeong Joon dan Rin I. Bagaimana hubungan diantara mereka bisa. Kandas?

Pada sinopsis episode 16 berkisah tentang project kerjasama galeri seni Yangpyeong antara Eun O dan perusahaan Jae Won akan segera dimulai. Eun O datang ke kantor Jae Won untuk menjelaskan konsep pemasaran yang akan ia lakukan.

Jae Won Dan Kyeong Jun nampak setuju dan puas dengan ide Eun O. Setelah selesai meeting Eun O pergi bersama Kyeong Jun untuk makan pizza bersama teman-temannya. Sekilas Eun O memperhatikan Jae Won, Jae Won nampak berbeda dan bersikap dingin pada Eun O. 

Baca Juga: Anjuran Puasa Rajab, Simak Dalil dan Penjelasannya

Di rumah Eun O mencoba mengartikan maksud kalung yang diberikan Jae Won kepadanya, ia menelpin Jae Won untuk menanyakan maksud kalung tersebut, namun Jae Won sengaja tak mengangkat telponnya. Jae Won ingin Eun O mengartikan sendiri rlarti kalung pemberian darinya. 

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: Kakao TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah