Sedang Berlangsung, Link Streaming Episode Terakhir My Lecturer My Husband Jumat 15 Januari 2021

- 15 Januari 2021, 09:06 WIB
Link streaming episode terakhir My Lecturer My Husband Inggit kembali ke Tristan
Link streaming episode terakhir My Lecturer My Husband Inggit kembali ke Tristan /Tangkapan layar ada Inggit dan Arya/Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

PR Metro Lampung News-- Inilah informasi link streaming episode terakhir My Lecturer My Husband. Kali ini bakal nonton Inggit yang kembali ke Tristan. 

Cerita My Lecturer My Husband episode terakhir sungguh dinantikan banyak orang. Terlebih, bocoran trailer yang beredar masih rancu dan belum bisa disimpulkan bagaimana ending My Lecturer My Husband. 

Tapi, di episode terakhir My Lecturer My Husband Inggit bakal kembali ke Tristan. Tepatnya, Inggit menemui Tristan untuk menyelesaikan masalah antara mereka. 

Link streaming episode terakhir My Lecturer My Husband bisa ditemukan di bagian akhir artikel ini. 

Ada ulasan atau pembahasan dulu tentang episode sebelumnya dan trailer episode terakhir My Lecturer My Husband. Tujuannya supaya penonton ingat kembali cerita apa yang sebelumnya telah terjadi. 

 Baca Juga: Ending MLMH, Link Streaming Episode 8 My Lecturer My Husband Sore Ini Tamat Jumat 15 Januari 2021

Dimulai dari episode 7 lalu, Tristan telah mengetahui bahwa Inggit sudah menjadi istri Arya. Hal tersebut membuat Tristan kecewa dan bingung di waktu bersamaan. 

Terlebih setelah Iim (Imarasti) yang menceritakan ke Tristan bahwa Inggit juga kecewa dengan Tristan. Kecewanya Inggit karena Tristan menolak untuk datang ke rumahnya di Jogja kala itu. 

Di episode 7 My Lecturer My Husband, Tristan niat hati datang ke rumah Inggit. Tanpa disangka, di sana ada kabar duka yaitu Ayah Inggit meninggal dunia. 

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: WeTV Iflix


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x