Ending MLMH, Link Download My Lecturer My Husband Episode 8 Hari Ini 15 Januari 2021

- 15 Januari 2021, 01:28 WIB
Download film My Lecturer My Husband episode 8  ending cerita cinta Inggit dan Tristan
Download film My Lecturer My Husband episode 8 ending cerita cinta Inggit dan Tristan /Tangkapan layar Tristan cinta Inggit/Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

PR Metro Lampung News-- Pemirsa setia My Lecturer My Husband (MLMH) harus tahu ending atau akhir cerita cinta Inggit dan Tristan. Makanya jangan sampai ketinggalan download My Lecturer My Husband episode 8 karena sangat mudah caranya. 

Nanti link donwload akan disediakan di akhir artikel ini. Sebelumnya akan dibahas cerita cinta Inggit dan Tristan. 

Bagi penonton yang pro dengan hubungan Inggit dan Tristan tentu hapal benar bagaimana kisah cinta mereka dari awal penayangan episode 1 My Lecturer My Husband. Tentunya bagi pendukung Inggit-Tristan ingin mereka kembali bersatu. 

Awalnya, Inggit dan Tristan menjalani hubungan layaknya pasangan muda biasanya. Bahkan bisa dibilang hubungan Tristan dan Inggit saling mendukung satu sama lain dan diidamkan banyak orang. 

Tristan yang diperankan oleh Kevin Ardillova menjadi sosok kekasih yang selalu ada saat Inggit (Prilly Latuconsina) membutuhkannya. 

Baca Juga: MLMH Tamat, Ini Sinopsis My Lecturer My Husband Episode 8 Hari Ini, Jumat 15 Januari 2021

Seperti halnya saat Inggit mendapat tugas deadline yang hanya diberi waktu satu malam, Tristan menemani Inggit dan terus mendukungnya. 

Tristan memiliki mimpi juga dalam hidupnya yaitu menjadi dokter. Saat ini dia sedang koas di rumah sakit. 

Mimpi inilah yang malah menjadi sisi paling ambisius dari diri Tristan dan akhirnya berakibat buruk ke hubungannya dengan Inggit. Tristan terlalu fokus terhadap dirinya sendiri. 

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: WeTV Iflix


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x