Ending MLMH, Link Streaming Episode 8 My Lecturer My Husband Sore Ini Tamat Jumat 15 Januari 2021

- 15 Januari 2021, 05:00 WIB
Link streaming episode 8 My Lecturer My Husband tamat kisah Inggit Arya dan Tristan sore ini Jumat 15 Januari 2021.
Link streaming episode 8 My Lecturer My Husband tamat kisah Inggit Arya dan Tristan sore ini Jumat 15 Januari 2021. /Tangkapan layar Arya perhatian ke Inggit/Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

PR Metro Lampung News-- Penting banget agenda hari ini yaitu nonton link streaming episode 8 My Lecturer My Husband sore ini pukul 18.00 WIB Jumat 15 Januari 2021. Supaya bisa tahu ending film web series MLMH tamatnya kisah Inggit Arya dan Tristan bakal bagaimana ujungnya. 

Link streaming episode 8 My Lecturer My Husband yang jadi tontonan favorit sore ini pukul 18.00 WIB. Selama dua bulanan ini harus tamat di episode 8 saja. Tapi tenang, bakalan ada My Lecturer My Husband season 2 isunya.

Tapi saat ini kabarnya My Lecturer My Husband season 2 masih dalam proses syuting. Kita tunggu saja kabar terbaru yang akan terus diupdate oleh Metro Lampung News. 

Letak link streaming episode 8 My Lecturer My Husband ada di bagian akhir artikel ini. Sebelumya, ada ulasan dulu nih kira-kira adegan apa yang akan ditayangkan di episode 8 My Lecturer My Husband. 

Namun bila para pembaca sudah tahu spoiler atau sinopsis episode 8 My Lecturer My Husband, maka bisa langsung saja cari link streaming di bagian bawah. 

Baca Juga: MLMH Tamat, Ini Sinopsis My Lecturer My Husband Episode 8 Hari Ini, Jumat 15 Januari 2021

Sinopsis episode 8 My Lecturer My Husband yang sudah dirilis resmi di Instagram My Lecturer My Husband banyak memunculkan pertanyaan penonton. Misalnya adegan Arya dan Inggit yang tiba-tiba ribut besar. 

Lalu, ada juga adegan Arya yang seolah akan mengikhlaskan Inggit ke pelukan Tristan. Bahkan Arya sampai mengantarkan Inggit untuk bertemu Tristan. 

Langsung saja simak sinopsis episode 8 My Lecturer My Husband selengkapnya di bawah ini. 

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: WeTV Iflix


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x