Kacau Tristan, Sinopsis Episode 8 My Lecture My Husband Kisah Akhir MLMH Cinta Inggit dan Arya Baik

- 15 Januari 2021, 04:05 WIB
Tristan menenangkan Inggit di episode terakhir MLMH. Ayo baca sinopsis episode 8 My Lecturer My Husband kisah berakhirnya cinta Tristan dan berlabuhnya Inggit bersama Arya
Tristan menenangkan Inggit di episode terakhir MLMH. Ayo baca sinopsis episode 8 My Lecturer My Husband kisah berakhirnya cinta Tristan dan berlabuhnya Inggit bersama Arya /Instagram My Lecturer My Husband/PRMN Metro Lampung/Alfanny Pratama

PR Metro Lampung News-- Kacau itulah perasaan Tristan saat episode terakhir MLMH. Sinopsis episode 8 My Lecturer My Husband kali ini mempersembahkan film series dramaterakhir cinta Arya dan Inggit.

Siap-siap para pecinta Tristan bakal 'mewek' menyaksikan dan membaca sinopsis episode 8 My Lecturer My Husband.

Tentu meang sudah pada tau dong ending kisah akhir MLMH. Kalau membaca novel, sehingga pasti tau sinopsis episode 8 My Lecturer My Husband.

Akan tapi ini diangkat jadi film web series. Tentu lebih menarik dan ada sedikit perbedaan tapi tidak mengurangi esensi novel My Lecturer My Husband itu sendiri.

Kalau belum tau sinopsis episode 8 My Lecturer My Husband akan divisualkan dan diperankan oleh Arya (Reza Rehadian) dan Inggit (Prilly Latuconsina) akan tayang secara dua kali.

Ada yang gratis tayang MLMH. Catat yah jadwal gratis nonton episode 8 My Lecturer My Husband pada Jumat 22 Januari 2021.

Sedangkan VIP yang harus bayar jadwal tayanv episode 8 MLMH pada hari ini Jumat 15 Januari 2021.

Jadi sebelum baca bisalah baca-baca di bawah ini kisah episode akhir My Lecturer My Husband.

Bisa dilakukakan saat pagi dan siang hari. Saat diri sedang santai, selepas belajar daring dan pekerjaan lainnya.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x