5 Resep Olahan Alpukat Kikinian yang Sehat, Cocok untuk Diet dan Simple

- 20 Desember 2020, 21:04 WIB
Ilustasi lima resep olahan alpukat kekinian yang sehat, cocok untuk yang sedang diet, dan tentunya simple saat membuatnya.
Ilustasi lima resep olahan alpukat kekinian yang sehat, cocok untuk yang sedang diet, dan tentunya simple saat membuatnya. /Pixabay/GerDukes

PR Metro Lampung News-- Alpukat memang enak disantap secara langsung. Namun ada juga yang dikreasikan melalui lima resep olahan alpukat kekinian yang sehat, cocok untuk yang sedang diet, dan tentunya simple saat membuatnya.

Nah resep olahan alpukat kekinian yang sehat, cocok untuk diet, dan simple ini bisa untuk dikonsumsi sendiri yang berbentuk makanan atau minumuman. Bahkan, olahan alpukat dapat pula untuk dijual supaya mendapat pundi-pundi rupiah.

Buah bernama latin Persea Americana ini memiliki kandungan kaya gizi dan bagus untuk tubuh dengan sesuai porsinya.

Baca Juga: 7 Jenis Alpukat Paling Bagus, Juara, dan Cepet Berbuah

Maka tak heran, alpukat begitu populer di Indonesia. Serta beragam jenis olahan dari mulai minuman sampai dijadikan makanan.

Inilah 5 resep olahan alpukat kekinian yang sehat, cocok untuk diet, dan simple

1. Resep olahan es alpukat kocok

Kini, anak kekinian sedang musim minum-minuman asal Thailand, yakni Thai Tea. Lalu, ada pula minuman yang sedang hits lainnya adalah minuman es yang dicampur Boba.

Serta adalagi minuman kopi yang dicampur gula aren, susu, atau cokelat. Selain tiga minum di atas munculah adalah olahan minuman yang berbahan dasar alpukat.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x