Kumpulan Ucapan dan Harapan Tahun Baru 2021 Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris

- 6 Desember 2020, 12:02 WIB
Ilustrasi tahun baru 2021
Ilustrasi tahun baru 2021 /nickgesell/Pixabay

PR Metro Lampung News-- Tak terasa kita sudah berada di penghujung tahun 2020 dan segera membuka lembaran baru Tahun 2021. Tentunya di tahun yang baru, akan dipenuhi dengan mimpi dan segala harapan.

Selain berdoa semoga tahun yang baru membawa hal yang baik, ucapan selamat tahun baru juga menjadi penyemangat untuk tetap melangkah maju. Dilansir dari laman Canva, berikut 10 ucapan Tahun Baru 2021 berbahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

Hal itu supaya dapat bagikan kepada siapapun agar semua tetap semangat melangkah bersama-sama di tahun yang baru.

Baca Juga: Cara Panduan Ibadah Natal di Masa Pandemi dari Kemenag

1. Hari berganti, bulan berganti, tahun pun berganti. Tahun baru dan tentunya selalu disertai harapan yang baru dengan semangat yang baru. Selamat Tahun Baru.

2. Kita tidak akan bisa mengendalikan angin saat berlayar, tapi kita bisa menyesuaikan layarnya. Selamat berlayar, dan selamat menjemput takdir di Tahun Baru ini.

3. Jangan sesali masa lalu, jangan mengkhawatirkan masa depan karena selalu ada harapan dan kemungkinan terbaik untuk awal yang baru. Karena tidak ada kata terlambat untuk memulai berbuat baik.

Baca Juga: 10 Ucapan Natal 2020 untuk Dibagikan Kepada Keluarga, Teman yang Merayakannya

4. Hadiah terbaik untuk mengawali tahun baru ini adalah hadiah yang kita berikan atas pencapaian diri yang selama ini kita lakukan. Jangan lupa pula untuk selalu bersyukur dan berserah diri.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Canva


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x