10 Ucapan Natal 2020 untuk Dibagikan Kepada Keluarga, Teman yang Merayakannya

- 4 Desember 2020, 12:00 WIB
ilustrasi perayaan natal
ilustrasi perayaan natal /Pixabay/caiohg97

PR Metro Lampung News-- Dianggap sebagai salah satu festival tahunan terbesar di dunia, Natal, memperingati kelahiran Yesus Kristus.

Tanggal 25 Desember setiap tahun, dirayakan menjadi hari yang penuh cinta dan hadiah, serta kehangatan bersama keluarga, teman, dan orang dekat.

Catatan paling awal tentang perayaan Natal dapat ditelusuri pada masa Kaisar Romawi Konstantin, pada 25 Desember 336 M.

Dilansir dari Laman Boldsky, berikut 10 Ucapan Natal 2020 untuk dibagikan kepada keluarga, teman, dan semua orang yang merayakannya.

Baca Juga: Pernakah Anda Bermimpi Terjatuh? Apa Arti Mimpi Tersebut?

1. Semoga segala kebahagiaan tercipta dan mencerahkan hari kita. Semoga hari-hari kita dipenuhi dengan kegembiraan dan tawa sepanjang tahun. Selamat Natal.

2. Mari rangkai kenangan indah bersama. Semoga Tuhan menghujani berkat yang tak terbatas dan menerangi hari kita seperti lilin Natal. Selamat bersenang-senang. Selamat Natal.

3. Kami mendoakan Natal adalah yang paling menakjubkan dalam hidup Anda dan kami berdoa kepada Tuhan agar Anda selalu diberikan yang terbaik. Semoga Tuhan selalu memberkati Anda. Selamat Natal!

4. Hari terbaik tahun ini ada di sini, jadi bersiaplah untuk menyambutnya dan nikmati bersama orang-orang terbaik dalam hidup Anda. Semoga kita memperoleh berkah-Nya dan Selamat Natal!

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: Boldsky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x