Cara Melihat Story Instagram Tanpa Membukanya, Tidak Ketahuan dan Tak Perlu Follow IG Pemilik Akun

- 6 April 2022, 11:17 WIB
Cara melihat story Instagram tanpa membukanya, tidak ketahuan dan tak perlu follow IG pemilik akun
Cara melihat story Instagram tanpa membukanya, tidak ketahuan dan tak perlu follow IG pemilik akun /Pexelx/ Omkar Patyane /

PR Metro Lampung News-- Bagaimana cara menjadi anonim yang bisa melihat cerita IG milik orang lain tanpa ketahuan? Berikut ada tutorial cara melihat story Instagram tanpa membukanya, tidak ketahuan dan tak perlu follow IG pemilik akun.

Beberapa diantara pengguna Instagram, pasti pernah merasa ingin melihat story seseorang, namun tanpa ketahuan pemiliknya.

Atau bahkan beberapa diantaranya masih ingin mengetahui story mantan meskipun sudah tidak saling follow akun masing-masing.

Baca Juga: Link Download TikTok Stories Fitur Story HP Android dan IOS Iphone Update Versi Beta Terbaru Maret 2022

Tentunya kamu bisa melihat story siapapun tanpa ketahuan atau dalam artian, username IG kamu tidak akan muncul dalam deretan nama yang melihat stories Instagram si dia.

Mari simak hingga akhir artikel dan perhatikan tiap langkah agar kamu berhasil menonton story tanpa membuka di aplikasi atau website Instagram langsung.

Seluruh pengguna Instagram sepertinya sudah tahu, ya apabila kita klik story yang ada di IG seseorang, maka username kita akan muncul di deretan nama penonton stories.

Nah nama kita yang tercantum sebagai penonton story itu akan terus ada hingga 48 jam di akun si pemilik.

Usai lebih dari 48 jam, maka sudah tidak tersedia lagi daftar penonton atau pemirsa story di akun IG si pemilik.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah