Cara Melihat Story Instagram Tanpa Mengikuti dan Diketahui Pemiliknya, Tidak Perlu Follow IG Orang Lain

- 5 April 2022, 10:13 WIB
Cara melihat story Instagram tanpa mengikuti dan diketahui pemiliknya, tidak perlu follow IG orang lain
Cara melihat story Instagram tanpa mengikuti dan diketahui pemiliknya, tidak perlu follow IG orang lain / Pexels/ energepic.com/

PR Metro Lampung News--Dalam artikel ini kamu bisa ikuti cara melihat story Instagram tanpa mengikuti dan diketahui pemiliknya, tanpa perlu follow IG orang lain atau teman kamu tersebut.

Kamu bisa secara anonim menonton stories IG milik teman kamu dengan cara berikut.

Apakah kamu pernah merasa ingin mengetahui cerita atau story yang ada di akun IG Instagram teman atau orang lain tanpa ketahuan sang pemilik?

Baca Juga: Cara Mengaktifkan TikTok Story Cerita Stories di Android dan IOS Iphone Viral Terbaru Maret 2022

Atau apakah kamu pernah merasa masih ingin tahu stories mantan walau sudah tak saling follow atau tidak lagi saling mengikuti akun Instagram satu sama lain?

Tentu hal-hal divatas dapat kamu lakukan, asalkan kamu menyimak trik cara melihat story Instagram tanpa mengikuti dan diketahui pemiliknya.

Seperti yang telah diketahui secara umum bahwa ketika kita klik dan melihat story milik orang lain melalui aplikasi atau website resmi Instagram maka nama pengguna atau username akun IG kita akan terlihat di deretan penonton story pemilik akun Instagram tersebut.b

Sebagai informasi bahwasanya daftar nama penonton cerita Instagram akan menghilang secara otomaris dalam kurun 48 jam sejak story diunggah.

Alias daftar pemirsa story kamu beserta jumlah tayangan cerita tak akan lagi tersedia setelah durasi 48 jam.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah