Link Download TikTok Stories Fitur Story HP Android dan IOS Iphone Update Versi Beta Terbaru Maret 2022

- 17 Maret 2022, 23:55 WIB
Dapatkan Link download TikTok stories fitur story android dan IOS Iphone update versi beta terbaru Maret 2022
Dapatkan Link download TikTok stories fitur story android dan IOS Iphone update versi beta terbaru Maret 2022 /Google Play/

PR Metro Lampung News-- Viral sebelumnya apk TikTok bisa membuat pengguna mengetahui stalker yang stalking akun kita. Kini ada lagi yang paling baru, yuk ketahui link download TikTok stories fitur story HP android dan IOS Iphone update versi beta terbaru Maret 2022.

Apakah kamu sudah bisa akses tentang 2 fitur terbaru TikTok terdiri dari Riwayat Tayangan Profil atau disebut juga Riwayat Kunjungan Profil dan juga yang terbaru yakni TikTok stories.

Sebelumnya kalau kamu mau mengetahui siapa orang atau stalker yang mampir atau stalking akun TikTok kamu bisa cek disini Baca Juga: Cara Melihat yang Stalking TikTok Kita Viral 2022 untuk Mengetahui Siapa Stalker baca artikel itu ya.

Mengenai fitur TikTok stories atau TikTok story ini sudah resmi meluncur di berbagai negara dan bisa digunakan oleh semua pengguna TikTok pada umumnya.

Namun perilisannya di Indonesia masih sebatas bagi pengguna akun TikTok yang terdaftar sebagai penguji apk aplikasi versi beta.

Nah kalau fitur Riwayat Kunjungan atau Tayangan Profil itu telah rilis dan bisa digunakan bagi seluruh pengguna TikTok versi terbaru di berbagai negara termasuk Indonesia.

Fitur Riwayat Kunjungan profil itu bisa digunakan bagi seluruh perangkat HP Android dan juga IOS Iphone.

Kembali mengenai topik utama yakni fitur TikTok Story ini sama seperti IG Instagram Story. Nantinya antar pengguna dapat melihat cerita video maupun foto layaknya story Instagram.

Untuk dapat menambahkan cerita di TikTok, kamu tinggal klik saja ikon tanda plus warna biru yang ada di foto profil kamu.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x