Download TikTok Story Fitur Stories Update Versi Beta Terbaru Maret 2022 HP Android dan IOS Iphone

- 17 Maret 2022, 19:53 WIB
Bisa lakukan Cara download TikTok story fitur stories update versi beta terbaru Maret 2022 HP android dan IOS Iphone
Bisa lakukan Cara download TikTok story fitur stories update versi beta terbaru Maret 2022 HP android dan IOS Iphone /Google Play Store/

PR Metro Lampung News-- Setelah sebelumnya aplikasi TikTok menyediakan fitur teranyar untuk cek orang yang stalking akun kita, ini ada lagi yang baru. Yuk ketahui cara download TikTok story fitur stories update versi beta terbaru Maret 2022 HP android dan IOS Iphone.

Sudah tahu belum mengenai 2 fitur terbaru TikTok yakni bernama Riwayat Kunjungan Profil atau dikenal dengan Riwayat Tayangan Profil dan TikTok stories.

Bedanya yakni kalau fitur yang Riwayat Kunjungan Profil itu sudah rilis dan bisa digunakan di seluruh versi terbaru TikTok untuk perangkat Android dan IOS Iphone.

Nah kalau fitur terbaru TikTok story atau TikTok stories ini belum dirilis untuk publik secara keseluruhan ya, melainkan hanya pengguna Beta saja yang bisa menikmati fitur baru tersebut.

Nah kalau untuk mengetahui cara melihat yang stalking TikTok kita supaya tahu siapa stalker akun bisa kamu cek disini Baca Juga: Cara Melihat yang Stalking TikTok Kita Viral 2022 untuk Mengetahui Siapa Stalker pada artikel tersebut.

Sebelumnya apa itu aplikasi beta dan pengguna beta? Aplikasi beta memiliki nama sebutan yakni aplikasi akses awal atau aplikasi yang belum dirilis secara resmi untuk publik.

Aplikasi beta ialah versi yang lebih baru dan percobaan atau eksperimental dari aplikasi yang telah dirilis di Google Play Store.

Nah sebab tahap percobaan maka aplikasi akses awal atau beta ini tak lekang dari kurang stabilnya fitur tersebut.

Bisa saja aplikasi masih mengalami error atau beberapa fitur belum dapat berfungsi dengan layak.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x