Cara Mengetahui Stalker IG Tanpa Aplikasi Pakai Instagram Bisnis Fitur Insight Melihat Orang yang Stalking

- 15 Februari 2022, 23:34 WIB
Cara mengetahui stalker IG tanpa aplikasi pakai Instagram bisnis fitur insight untuk melihat orang yang stalking
Cara mengetahui stalker IG tanpa aplikasi pakai Instagram bisnis fitur insight untuk melihat orang yang stalking / PRMN Metro Lampung News/Rahmi Dwi Alyani

PR Metro Lampung News-- Gratis tanpa bayar selain online melalui JNCK Media untuk melihat jangkauan dan secret admirer. Berikut cara mengetahui stalker IG tanpa aplikasi pakai Instagram bisnis fitur insight untuk melihat orang yang stalking.

JNCK Media terkadang tidak bisa kamu gunakan untuk cek siapa orang yang stalking akun IG Instagram kamu.

Viral di TikTok ada cara terbaru, kini melalui salah satu fitur IG bernama Insight kamu bisa mengetahui stalker atau jangkauan akun Instagram kamu.

Baik yang stalker laki-laki atau perempuan, asal kota, asal negara, hingga umur, dan rentang waktu stalking pun bisa ketahui.

Tanpa perlu aplikasi tambahan dan tidak melalui website manapun, hanya dengan aplikasi Instagram saja kamu sudah bisa melihat rangkuman jangkauan akun Instagram kamu.

Namun tentunya kamu harus beralih ke akun Instagram bisnis dan bukan IG pribadi. Sehingga sebelum kamu beralih perlu cek dulu siapa followers yang meminta acc untuk mengikuti akun kamu.

Langsung saja berikut ini cara mengetahui stalker IG tanpa aplikasi pakai Instagram bisnis fitur insight untuk melihat orang yang stalking :

1. Lakukan pembaruan aplikasi IG Instagram ke versi terbaru di Google Play Store

2. Masuk ke akun IG kamu. Klik garis 3 di pojok kanan atas lalu pilih pengaturan

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x