Cara Melihat Story IG Tanpa Diketahui Pemiliknya, Tidak Perlu Follow atau Mengikuti Instagram Orang Lain

- 5 April 2022, 05:05 WIB
Tutorial dalam cara melihat story IG tanpa diketahui pemiliknya, tidak perlu follow atau mengikuti Instagram orang lain
Tutorial dalam cara melihat story IG tanpa diketahui pemiliknya, tidak perlu follow atau mengikuti Instagram orang lain /Szabó Viktor dari Pexels/

PR Metro Lampung News-- Selain bisa menyembunyikan cerita Instagram, kini ada juga cara melihat story IG tanpa diketahui pemiliknya, sehingga kamu tidak perlu follow atau mengikuti Instagram teman atau orang lain tersebut.

Pernahkah kamu merasa ingin mengetahui story atau cerita di akun IG Instagram orang yang tak kamu kenal namun ketahuan pemiliknya?

Atau pernahkah kamu merasa masih ingin tahu story mantan walaupun kalian sudah tidak saling follow atau tak lagi saling mengikuti akun IG satu sama lain?

Tentu saja hal diatas bisa kamu lakukan, asal kamu mengetahui trik cara melihat cerita story siapapun bahkan tanpa perlu follow.

Seperti diketahui bahwa apabila kita melihat cerita orang lain di aplikasi resmi Instagram, maka username atau nama pengguna akun kita juga akan terlihat dalam deretan penonton story si pemilik.

Sebagai informasi bahwa kini deretan nama penonton story IG Instagram akan menghilang dalam durasi 48 jam.

Alias daftar pemirsa atau penonton story dan jumlah tayangan cerita tidak akan tersedia setelah 48 jam.

Untuk menjadi penonton story yang anonim, maka kamu tak perlu lagi membuat akun fake atau palsu.

Kamu bisa memanfaatkan trik yang ada dibawah ini, asalkan kamu membaca dan memahaminya satu-persatu tahap, maka kamu akan berhasil melihat story tanpa ketahuan.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah